Keunikan Hewan Gajah

Keunikan Hewan Gajah

Keunikan Hewan GajahKeunikan Hewan Gajah

Tentu kita tahu tentang hewan besar yang satu ini, Gajah dengan memiliki hidung yang panjang yang disebut dengan belalai yang dibuat untuk mengambil makanan dan memiliki telinga yang lebar dan juga badan yang besar.

Dan berikut adalah fakta – fakta tentang Gajah

Satu Keluarga Dipimpin Oleh Seekor Betina
Pada keluarga Gajah dipimpin oleh Betina, dan Betina yang paling tua adalah yang dipilih menjadi pemimpin dalam keluarga Gajah. Karena dalam satu keluarga Gajah tidak akan menemukan Gajah jantan, itu disebabkan pada usia Gajah jantan 15 tahun maka Gajah jantan akan berpisah dengan induknya.
16 Jam Hanya Untuk Makan
Dengan tubuh Gajah yang besar membutuhkan waktu 16 jam untuk makan, namun berapa kilogram makanan yang dihabiskan tidak bisa dipastikan.

Hamil Hampir Selama 2 Tahun
Gajah hanya memiliki beberapa hari saja untuk kawin, namun untuk seekor Gajah betina dapat menghabiskan waktu kehamilanya selama 22 bulan hingga akhirnya akan melahirkan bayi Gajah.

Gajah Juga Bisa Berenang
Gajah walaupun memiliki tubuh yang besar, tapi jangan meremehkan Gajah karena hewan tersebut juga dapat berenang dan dapat menggunakan belalainya untuk menyelam.

Cara Gajah Bersalaman
Selain digunakan untuk mengambil makanan, belalai Gajah juga digunakan untuk bersalaman dengan Gajah lainya.

Itulah beberapa fakta uniknya hewan Gajah, ternyata tidak disangka tentang hewan satu ini dan semoga bermanfaat.

Sumber: https://montir.co.id/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.