Kecoak Hewan Yang Membuat Orang Takut

Kecoak Hewan Yang Membuat Orang Takut

Kecoak Hewan Yang Membuat Orang TakutKecoak Hewan Yang Membuat Orang Takut

Siapa yang tidak kenal dengan hewan yang satu ini, yaitu kecoak dan rata – rata orang dewasa sangat takut dengan serangga yang satu ini.

Menurut ahli kalau kita jijik atau takut dengan kecoak itu bukan hal yang alamiah,

namun itu karena kita dari kecil sudah diajarkan oleh orang tua kalau hewan kecoak adalah hewan yang kotor. Beda kalau pada anak – anak pasti dia tidak akan takut karena sifat anak – anak adalah penasaran, namun karena pengasuhan sehingga anak akan jadi takut hingga dewasa. Coba kalian bandingkan dengan nyamuk, padahal serangga nyamuk adalah termasuk serangga yang mematikan, tapi pasti kita tidak akan berlari atau menjerit tidak seperti yang yang kita lakukan ketika melihat kecoak pasti akan berlari atau segera membunuhnya entah dengan memukulnya atau menggunakan anti serangga.

Namun tidak disalahkan juga bagi yang takut dan jijik pada kecoak, karena memang kecoak mengandung minyak yang sangat bau tidak sedap jika kita menginjak atau tidak sengaja menginjak sampai mati. Bentuk hewan ini juga terlihat menyeramkan jauh dari lucu, sehingga membuat kecoak adalah hewan yang paling dibenci setelah nyamuk. Namun jangan salah, kecoak memiliki kecepatan lari yang cukup cepat.

Itulah sedikit hal tentang alasan kenapa banyak orang yang takut dan jijik dengan kecoak.

Sumber: https://duniabudidaya.co.id/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.