Usaha 4 Infused Water

Untuk berpuasa dengan berbagai aktivitas, Anda harus bugar. Nah, alih-alih engabuburit ketika berbohong, mengapa tidak menganggapnya sebagai peluang bisnis. Seperti yang kita ketahui, kita tidak selalu mendapatkan air yang cukup selama puasa. Jika kita mengisi selama ini hanya dengan minum dan membuka air di pagi hari, tidak ada salahnya menggantinya dengan air yang meradang, yang tidak kalah higienis. Selain mudah dibuat sendiri, membawa biaya kantor juga sangat nyaman. Jadi pasti ada banyak peminat yang ingin membelinya. Bergerak, cepat, sadari.

1. Air dan mentimun

oleh sofabfood.com
Kombinasi air dan mentimun segar ini dapat membawa banyak manfaat. Barang ini, yang mudah ditemukan, dapat membawa manfaat kesehatan yang sangat baik bagi tubuh. Minuman menyegarkan ini akan membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh Anda. Minuman ini juga dapat membuat Anda merasa kenyang dengan mudah, tidak makan berlebihan dan juga akan membantu tubuh Anda untuk memiliki lebih banyak metabolisme.

Kandungan:

1 mentimun, iris tipis
1 lemon, iris tipis
Segenggam daun mint
air
Metode produksi:

Tambahkan semua bahan ke dalam segelas air dan biarkan curam selama semalam.
Minum tiga kali sehari.

2. Jiwa berlemak

oleh sofabfood.com
Apakah Anda siap untuk menemukan minuman yang dapat membantu Anda membakar lemak? Minuman lezat ini terbuat dari jeruk, jahe, dan lemon. Ini adalah pembakar lemak yang baik dan membantu mengontrol kadar gula darah.

Kandungan:

  • 1 grapefruit (jeruk besar)
  • 1 lemon besar
  • 1 jeruk
  • 1 inci jahe parut segar
    air

Metode produksi:

Potongan buah.
Roti jahe.
Tambahkan ke toples, isi dengan air dan biarkan semalaman
Minum dan nikmati!

3. Lemon Detox

oleh sofabfood.com
Detoksifikasi dari lemon ini akan sangat baik untuk tubuh. Minuman ini terbuat dari teh hijau adalah cara terbaik untuk mendapatkan kafein alami dan dapat menambah energi ke tubuh.

Kandungan:

  • 2 gelas air hangat
  • 1 kantong teh hijau
  • Jus 1/2 lemon

Metode produksi:

Membuat teh hijau adalah salah satu dari sedikit minuman air yang dapat Anda buat di rumah agar tubuh Anda tetap bugar. Semoga berhasil! Di alam, antioksidan panas meninggalkan air panas selama setidaknya 20 menit
Campurkan dua cangkir teh hijau dengan 1/2 ½ lemon.
Minumlah dua minuman panas atau dingin ini setiap hari.

4. Detoksifikasi dari buah jeruk

oleh sofabfood.com
Minuman detoks ini akan memberikan rasa lezat untuk dinikmati pada buah beri. Tubuh Anda akan tetap terhidrasi ketika Anda merasakan banyak manfaat buah segar dalam minuman ini.

Kandungan:

  • 2 cangkir stroberi segar
  • 1 grapefruit besar
  • 1 lemon besar
  • air

Metode produksi:

Dalam wajan kecil, rebus 2 gelas air.
Saat air mendidih, tambahkan secangkir stroberi segar selama sekitar 5 menit.
Sisihkan dan biarkan hangat.
Kasar atau grapefruit dan seiris lemon. Masukkan buah ke dalam mangkuk dan tambahkan stroberi
Saring air beri ke dalam wadah, lalu isi wadah dengan campuran air yang sudah disiapkan
Simpan semalam di kulkas, minimal 8 jam
Minum dan nikmati

Ini adalah beberapa minuman air buatan sendiri yang dibuat agar tubuh Anda selalu bugar dan dijual kepada teman-teman. Cobalah!

Baca juga:

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.