Produk Pembersih Terbaru dari Unilever

Sayang, pernahkah Anda merasa tidak nyaman membersihkan rumah? Kegiatan membersihkan rumah sebenarnya dilakukan setiap hari sehingga debu dan kotoran tidak menumpuk dan anggota keluarga yang tinggal di dalamnya sakit. Sekarang, jangan khawatir lagi, PT Unilever Indonesia, TBK. Sahaja meluncurkan rangkaian produk perawatan rumah terbarunya.

Produk ini menekankan pentingnya tujuan “membangun gedung higienis bersih yang bermakna”. Dengan Sahaya, sebuah komunitas dapat mengubah kegiatan pembersihan rumah menjadi bentuk ibadah yang penuh dengan nilai-nilai dan dewa-dewa Islam.

Terutama di tengah situasi saat ini, di mana semua anggota keluarga sangat dianjurkan untuk tinggal di rumah. Membuat umpan Jannati dengan kebersihan rumah menjadi lebih dan lebih bermakna karena fakta bahwa rumah yang bersih adalah tempat beribadah dan perlindungan rumah yang aman terlindung dari bahaya berbagai penyakit. Dengan mengimplementasikan pesan #Navitusahaja, Unilever ingin mengundang niat untuk memurnikan rumah untuk mengubah sesuatu yang bermakna.

Nilai-nilai ini dinyatakan dalam prinsip “4 Kolom Kebaikan” yang dipromosikan oleh Sahaja, yaitu: Distribusi kepada orang lain: Untuk setiap pembelian produk Sahaja, pelanggan secara otomatis menjual 2,5% produk bersih kepada orang-orang yang ramah lingkungan: Lantai Surfaktan Cairan untuk pembersihan diperoleh dari sabun dan wewangian pencuci piring, sumber yang tahan lama dan dapat terurai secara hayati; Cocok untuk keluarga: Sahaja menyediakan perlindungan higienis dan tidak mengandung bahan-bahan yang tidak diperlukan untuk produk fungsional, tetapi halal diproduksi: situs konstruksi yang sudah memiliki sertifikat halal, gunakan bahan halal 100%.

Produk Pemebersih Sahaja

Sahaja hadir dalam empat lini produk pembersih yang dapat memberikan perlindungan higienis kepada rumah tangga dan semua anggota rumah tangga dari berbagai risiko penyakit, yaitu: sabun pencuci piring, cairan pembersih lantai, semprotan higienis (semprotkan pada alat doa dan kasur doa), cairan pembersih higienis ( Digunakan untuk berendam, sebelum mencuci perangkat doa dan kasur doa dengan deterjen).

Bersama dengan Dumpet Incense, Shadakah, yang mengumpulkan 2,5% dari penjualan bersih setiap produk Sahaja, akan secara berkala mengumpulkan dan mendistribusikan untuk berkontribusi pada keberhasilan “Pos Sahaja Sehat”.

Freepic.com
“Menurut pesan yang disampaikan oleh Unilever Indonesia di tengah-tengah epidemi COVID-19, #Maribargagipiran, kami mengundang masyarakat untuk percaya pada peran bawaan dalam menyediakan perlindungan kesehatan bagi rumah dan keluarga, sementara kita sebagai komunitas dapat memainkan peran dengan semangat perdamaian.” “Kami tinggal di rumah yang bersih dan sehat. Tuhan siap, upaya ini akan bermanfaat bagi semua orang, dan kami akan selalu menghindari berbagai ancaman yang ditimbulkan oleh penyakit ini, “simpul Juliana.

Tags: bersih, halal, higienis, kebersihan, kebersihan rumah, epidemi, penyakit, keamanan rumah, naluriah

Rimma
Perlu tahu satu tujuan untuk setiap kesalahan? RIMMA.IG untuk individu yang lebih mendasar. Instagram selanjutnya!

Tidak ada komentar
komentar ditutup

Pos terkait:

7 kondisi mata ini dapat membantu Anda memeriksa kesehatan Anda sebagai sesuatu

Meskipun krisis, 9 trik untuk menjual konten ini berorientasi bisnis

Fokus pada 4 fitur berikut dari gaya hidup yang sangat ketat, sangat rendah, sehat untuk kesehatan mental
Isi kecantikan Anda dengan produk tanpa bahan, kami menggunakan 5 merek kosmetik dan perawatan kulit ini
Isi kecantikan Anda dengan produk tanpa bahan, kami menggunakan 5 merek kosmetik dan perawatan kulit ini

Jika Anda ingin tetap aktif tanpa batasan, cegah kanker payudara melalui 8 metode ini

Saat musim hujan memasuki Anda, tiga poin ini melihat dan mencegah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk

Baca juga:

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.