Pengertian lumut dan plantae

Dunia tanaman mencakup semua organisme multiseluler, fotosintesis, atau totropik. Dinding sel tanaman terdiri dari senyawa selulosa dan menyimpan lebih banyak karbohidrat dalam bentuk pati. Namun, ternyata tidak semua organisme dengan sifat seperti itu dapat diklasifikasikan sebagai tanaman. Bagaimana dengan Green Alley? Tahukah Anda bahwa alga bersifat fosintetik, jika demikian, betapa berbedanya dengan tanaman alga multiseluler?

Ses Moss dan Karakteristik Tanaman (Sempurna)

Tumbuhan adalah organisme yang beradaptasi sempurna untuk kehidupan di darat, meskipun beberapa hidup di air, seperti bunga lili. Oleh karena itu, tanaman dalam bentuk cormus (mereka juga memiliki akar, batang dan daun sejati), bahan yang dibutuhkan oleh tanaman, seperti cahaya, air CO2 dan mineral, diperoleh melalui berbagai proses yang terjadi di ketiga organ ini. Selain itu, semua tanaman mengandung klorofil A dan klorofil B. Ganggang hijau hanya dikenal untuk klorofil B.

Karakteristik dan sifat Lumur

Kami biasanya mengatakan tanaman yang hidup di permukaan tanah, dinding, batu atau pohon basah, bagi mereka yang hidup di air. Meskipun tidak semua orang berbeda, jika kita perhatikan lebih dekat, mereka semua masih mengenakan tulle, jadi mereka belum memiliki umbi bersih.

Baca juga: Karakteristik jamur dan klasifikasinya
Semua alga adalah fotosintesis dari tanaman totropik, mereka bukan vaskular, tetapi mereka sudah memiliki batang dan daun yang jelas yang dapat dilihat. Akarnya masih merupakan Rhizoid id. Transisi dari ganggang ke tanaman thalamus ke tanaman oromous karena itu dianggap memiliki sifat warna kental tanah dan kormus, menunjukkan adanya batang dan daun.

Klasifikasi dan peran ganggang

Lumut, yang hidup di berbagai belahan dunia, dapat diklasifikasikan ke dalam:

Dedaunan alga
Lumut ini mudah ditemukan di tempat basah atau lembab yang menempel pada permukaan batu bata, dinding, dan ruang terbuka. Tubuhnya kecil, kuda pseudo dan daun Dow disusun spiral. Di pangkal batang ada rhizoid bercabang dan juga memiliki fungsi akar. Anthridia dan Archegonia memiliki lokasi berbeda. Meskipun lumut musim gugur kecil, efek keseluruhannya pada tanah sangat besar.

Hati ganggang
Piring musim gugur dalam bentuk lumut, tidak bercabang di bawah batang rizoid, tidak bercabang di bawah batang atau daun. Antheradium dan archegonium juga berbeda. Secara umum, bintik-bintik hati mudah ditemukan pada batu basah.

Sumber: https://ruangguru.co

Baca juga:

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.