3 Resep Jus Sehat

Di musim transisi, seperti sekarang, kita harus pintar untuk tetap fit agar tidak mudah sakit. Salah satunya adalah rajin mengonsumsi jus buah atau sayuran. Jus memiliki banyak manfaat bagi tubuh, terutama dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang sangat penting dalam transisi iklim saat ini.

Jus sehat biasanya dibuat tanpa tambahan gula atau kombinasi sayuran dan buah-buahan. Namun banyak yang kurang menyukainya karena meskipun memiliki rasa yang sedikit pahit, nutrisi yang didapat mungkin lebih banyak. Anda dapat dengan mudah membuat dan menyaring jus dari blender. Seperti tiga resep jus sederhana yang dapat Anda coba di bawah:

1. Campur wortel dengan ramuan busuk

Piksel di atas
Wortel baik untuk kesehatan mata karena kaya akan vitamin jika Anda bosan atau tidak ingin minum jus wortel murni. Anda bisa menambahkannya dengan bahan lain seperti lemon dan bs herbal seperti jahe. Dalam resep tambahkan 3 wortel, lalu satu ibu jari lemon dan jahe dan setengah sendok teh bubuk kunyit. Caranya adalah dengan menambahkan wortel ke dalam blender dan kemudian tambahkan lemon yang epidermisnya tidak dikupas karena memiliki nilai gizi yang tinggi. Lalu tambahkan jahe dan bubuk kunyit, Anda bisa menambahkan air agar tidak terlalu kental. Aduk sampai tercampur rata, lalu saring sampai tidak ada yang kental. Kandungan jahe dapat membantu menghangatkan tubuh dan kunyit, yang mengandung zat antiinflamasi. Jus siap minum.

2. Jus sayuran hijau

Piksel di atas
Jika Anda tidak kesulitan minum jus sayuran tanpa gula. Anda dapat mencoba resep ini. Siapkan bahan-bahan seperti segenggam daun kangkung atau bayam, segenggam mint atau peterseli, kiwi dan lemon dan seledri. Campur semua bahan, lalu tiriskan sampai bubur terpisah. Rasa kiwi memberikan rasa yang sedikit segar sehingga bisa menyembunyikan rasa pahit dari sayuran. Jus ini juga cocok untuk Anda yang sedang diet.

3. Minat lagu

Piksel di atas
Bit kaya akan antioksidan yang berfungsi mencegah radikal bebas dan menjaga kekebalan tubuh. Rasa buah ini sangat pahit, tetapi Anda bisa mencampurkan apel dan lemon yang tidak dikupas untuk menetralkan rasa kulit. Kuras bubur, seperti biasa, setelah dicampur. Rasa pahit yang baru dicampur dari jus membuat jus lebih segar.

Jus sayuran tepat untuk Anda yang mengurangi asupan gula. Jus hijau dan apel akan memberi kulit lebih banyak nutrisi dan jus vitamin. Sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Semoga berhasil!

Baca juga:

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.