ROG Mothership GZ700: Ini adalah ulasan kami tentang binatang Asus

ROG Mothership GZ700 Ini adalah ulasan kami tentang binatang Asus

ROG Mothership GZ700: Ini adalah ulasan kami tentang binatang Asus

 

ROG Mothership GZ700 Ini adalah ulasan kami tentang binatang Asus

ROG Mothership GZ700 Ini adalah ulasan kami tentang binatang Asus

Asus dikenal dengan desain khusus laptop yang ada di pasaran. Bahkan, seri ROG memiliki desain paling mengesankan dari semua laptop perusahaan, memiliki perangkat keras yang kuat, dan tentu saja harga yang sama. Kami di sini di Techblog, adalah satu-satunya di Yunani yang memiliki ASUS ROG Mothership GZ700 di tangan kami, dan ini adalah ulasan kami untuk Asus beast.

ASUS ROG Mothership GZ700 adalah komputer hibrid aneh dengan spesifikasi gila. Ini mungkin ditujukan terutama untuk gamer, tetapi Asus juga telah mengembangkan komputer khusus ini, yang merupakan workstation yang kuat yang cocok untuk aplikasi yang menuntut seperti rendering 3D.

Rancangan
Sungguh satu-satunya waktu dalam sehari seseorang dapat menggambarkan ASUS ROG Mothership GZ700 sebagai laptop adalah ketika Anda membiarkannya beristirahat di atas meja untuk beristirahat.

Ketika ROG Mothership GZ700 terbuka, ada kickstand di bagian belakang yang memberikan dukungan luar biasa. Kemudian, menghapus yang bawah mendapat keyboard penuh dengan trackpad built-in. Jadi dia memiliki laptop yang kuat atau workstation yang tangguh.

Sasis logam dan LED yang terus berkedip jelas memberi kesan kuat pada ASUS ROG Mothership GZ700 di komputer gaming. Bahkan dengan LED mati, komputer ini memiliki tampilan yang sangat mengesankan.

Namun, desain ini menciptakan masalah yang sangat mendasar. Laptop gaming kebanyakan berat. ASUS ROG Mothership GZ700 melebihi rata-rata dan beratnya 4,8 kg. Ini membuatnya sangat sulit untuk diangkut.

Asus mengklaim bahwa posisi tegak lurus ROG Mothership GZ700 meningkatkan kinerja mekanisme pendinginan, karena lebih mudah untuk mengarahkan udara panas langsung ke atas dan menjauh dari komputer.

Dua kipas internal dan sejumlah besar tabung pendingin CPU dan GPU membantu menjaga suhu komputer tetap terkendali. Namun, perlu dicatat bahwa penggunaan yang berkepanjangan menghasilkan bagian atas dan samping menjadi cukup hangat.

Layar
ASUS ROG Mothership GZ700 hadir dalam dua versi. One memiliki layar 4K UHD, 60Hz, 25ms dan 100% kompatibilitas dengan Adobe RGB. Sementara yang lain memiliki layar Full HD, 144Hz, 3ms dan kompatibilitas 100% dengan Adobe sRGB. Kedua versi memiliki layar 17,3 inci dengan dukungan Nvdia G-sync.

Game ROG Mothership GZ700 adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Meskipun versi Full HD hanya menyediakan dukungan sRGB, masih cukup baik untuk pekerjaan multimedia seperti mengedit video atau foto.

Melihat sudut cukup baik, meskipun sebagian besar yang mendapatkan ASUS ROG Mothership GZ700 akan menghabiskan waktu mereka di layar alih-alih melihat segala sesuatu dari samping.

Performa dengan layar eksternal sudah sangat bagus, baik melalui HDMI maupun Thunderbolt 3. Jadi mereka yang ingin menggunakan layar 4K pasti tidak akan kecewa.

Papan ketik
Keyboard ASUS ROG Mothership GZ700 adalah salah satu fitur yang paling menarik. Ketika di-kancing, itu mengubah komputer menjadi laptop. Saat kami lepaskan, ia terlipat menjadi dua dan berfungsi sebagai keyboard nirkabel, atau kabel menggunakan kabel USB tipe-C.

Pengetikannya cukup nyaman, karena tombol-tombolnya memiliki kurva cahaya yang menawarkan kontak yang lebih baik dengan jari-jari. Dengan panjang 2,5 mm, tidak ada alasan untuk dikejutkan oleh keajaiban teknologi ini, seolah-olah itu keyboard 10-euro Microsoft, yang baru saja Anda hancurkan karena tidak patuh.

Keyboard mendukung pencahayaan RGB dasar sehingga Anda dapat memilih gaya yang sesuai dengan preferensi Anda. Selain itu, dimungkinkan untuk mematikan pencahayaan.

Perlu dicatat bahwa ketika kita menggunakan keyboard sebagai bagian dari ASUS ROG Mothership GZ700, titik lipatnya menunjukkan sedikit penurunan. Hal ini menimbulkan kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi jika ada sedikit tekanan. Namun, Asus tampaknya telah memperkuat kunci dengan baik.

Kelemahan kecil lainnya adalah keyboardnya cukup datar saat kami melepasnya dari tubuh ROG Mothership GZ700, dan ini membuat mengetik menjadi kurang nyaman. Sayangnya, Asus tidak mengantisipasi penambahan upgrade keyboard.

Asus juga telah menambahkan trackpad ke ujung keyboard, yang juga dikonversi ke keypad numerik. Namun, itu memiliki dimensi terbatas dan menavigasi melalui itu sangat tidak nyaman. Namun, dalam kasus di mana kami tidak tertarik atau tidak dapat menggunakan mouse eksternal, trackpad akan membantu kami melakukan pekerjaan kami.

Pertunjukan
Dengan semua kekuatan ini, kami sangat ingin mencapai ASUS ROG Mothership GZ700. Sayangnya, bangku itu tidak berbuat banyak, jadi solusinya adalah mencobanya dalam kondisi nyata.

Mengingat bahwa ROG Mothership GZ700 menghadirkan RTX 2080, kami ingin melihat bagaimana menangani penelusuran ray, yang sedang ditambahkan ke lebih banyak game. Jadi, kami menjalankan Shadow of Tomb Raider di Ultra dengan penelusuran sinar aktif, dan kami hanya terdiam. Binatang itu berhasil memberikan 98fps bahkan dengan ray tracing aktif, mengubah game Square Enix yang sudah mengesankan menjadi kesenangan visual.

Jika seseorang berencana untuk menggunakan ASUS ROG Mothership GZ700 sebagai workstation, maka harus disebutkan bahwa ia berhasil membuat video H.264 dalam 4K yang berlangsung 10 menit dalam 3 menit, dengan Adobe Premier Pro. Masing-masing, video Full HD 60 menit menjadikannya H.264 dalam 17 menit. Jadi, apakah kita menginginkannya untuk gaming atau workstation dalam aplikasi 3D dan mengedit video tidak akan mengecewakan kita.

Ketiga SSD dikelompokkan dan berfungsi sebagai satu unit, dengan dua disk yang terhubung langsung ke CPU. Ini menghasilkan kecepatan membaca dan merekam yang luar biasa. Sebagai contoh, kami menyalin folder yang berisi 14GB file, dengan ukuran yang berbeda satu sama lain, dari desktop langsung ke C dan ASUS ROG Mothership GZ700 menyelesaikan proses dalam waktu 12 detik.

Suara dan perangkat lunak
ASUS ROG Mothership GZ700 memiliki empat speaker 4W di bagian depan, yang terletak di belakang topeng yang menyala, dan mampu menghasilkan pengalaman lingkungan suara virtual 7,1 inci.

Dalam pengujian kami, kami dapat membedakan perbedaan minimal antara 7,1 dan suara stereo normal. Namun, yang sedikit mengganggu adalah kenyataan bahwa suara terlihat sangat membingungkan ketika keyboard terhubung. Jadi, jika kita ingin menggunakan speaker dengan benar, kita harus menjaga keyboard sebagai perangkat yang terpisah.

Level volumenya cukup bagus, tetapi kualitas suaranya tidak terlalu mengesankan dan tidak memiliki kedalaman dan jangkauan keseluruhan. Namun, ketika kami menggunakan headphone, pengalaman suara pergi ke tingkat yang lebih tinggi. Berkat Perangkat Lunak Audio Asus.

Di ASUS ROG Mothership GZ700, kami akan menemukan sejumlah besar perangkat lunak pra-instal yang terhormat dari perusahaan, seperti Sonic Radar III dan pusat kendali untuk peningkatan kinerja segera saat dan jika diperlukan.

Sonic Radar III menyediakan layar “radar” yang menggunakan isyarat visual untuk menunjukkan dari mana suara berasal. Perangkat lunak ini akan sangat membantu gamer, yang dalam banyak kasus merasa kesulitan untuk mengidentifikasi sumber suara dalam gim. Asus mencatat bahwa program ini hanya menggunakan suara yang sudah diputar, sehingga tidak ada yang bisa “mencuri” karena mereka telah mendengar suara yang belum dimainkan.

Pusat kontrol memungkinkan peralihan cepat antara berbagai skenario pengaturan kinerja ASUS ROG Mothership GZ700, tergantung pada pekerjaan yang kami lakukan saat ini. Bahkan, jika kita mau, kita dapat menghubungkan pusat kendali dengan aplikasi di smartphone kita, untuk kontrol yang lebih mudah dan langsung terhadap kinerja ROG Mothership GZ700.

Baterai dan peningkatan
Baterai ASUS ROG Mothership GZ700 menawarkan otonomi hingga 5 jam dalam penggunaan normal, jadi ketika kita berbicara tentang gaming, otonomi sangat berkurang. Dalam setiap kasus, mereka telah merebutnya, terlepas dari kendala yang hampir tidak dapat kita bayangkan. ”

Secara teoritis, kita dapat meningkatkan ASUS ROG Mothership GZ700, tetapi ini adalah kasus yang sulit. Ada beberapa sekrup yang tersembunyi di seluruh bingkai, yang membuktikan bahwa perusahaan ingin mencegah mereka yang memutuskan untuk meletakkan tangan mereka di mahakarya.

Ketiga SSD dipasang di bawah pendingin sendiri dan terpasang pada motherboard.

Demikian pula, RAM disembunyikan di bawah sistem pendingin yang kompleks. Namun, jika Anda ingin memutakhirkan komputer Anda, Anda bisa, selama Anda memiliki kesabaran yang tepat.

Harga dan ketersediaan
Perusahaan telah menyatakan bahwa ketersediaan ASUS ROG Mothership GZ700 sepenuhnya tergantung pada pasar. Asus, misalnya, mengatakan beberapa potong yang dibuatnya untuk Timur Tengah segera dijual. Khusus ROG Mothership GZ700 yang kami miliki memiliki harga 7.500 euro.

Jika Anda memutuskan untuk membuatnya murah dan berisiko bandwidth rendah Anda hanya menipu diri sendiri. Ini adalah komputer yang kuat yang merupakan investasi bagi siapa pun yang membelinya. Ini jelas dapat ditingkatkan, tetapi Anda harus ingat bahwa itu adalah mesin yang akan Anda gunakan untuk lima tahun ke depan.

Ringkasan
ASUS ROG Mothership GZ700 jelas merupakan pencapaian teknik, dengan perangkat keras yang sangat kuat yang tersembunyi dalam cangkang dengan desain khusus. Ini benar-benar menyeimbangkan rasio emas antara laptop dan desktop. Mungkin ada kekurangannya, tetapi Asus melakukannya dengan sangat baik dengan menciptakan jenis sistem asli.

Selain kinerja, yang penting dalam ASUS ROG Mothership GZ700 adalah harganya. Bisakah seseorang membangun rig yang kuat dengan uang itu atau kurang? Mungkin. Apakah sistem yang dia bangun akan menjadi istimewa? Mungkin tidak.

ASUS ROG Mothership GZ700 sebagian besar sempurna, terutama karena kita

berbicara tentang sistem yang pertama dari jenisnya. Jika Asus terus mengembangkan mesin seperti itu, maka generasi berikutnya akan datang dengan kekurangan minimal yang kami temui di ROG Mothership GZ700.

Positif
Performa luar biasa di setiap bidang
Desain asli
Sistem pendingin yang
baik Kualitas suara yang dihormati
Keyboard yang relatif nyaman

Negatif
Suara memuaskan saat keyboard menggunakan
desain keyboard Non-ergonomis, saat digunakan sebagai perangkat eksternal

Spesifikasi

Prosesor: 2.4GHz Intel Core i9-9980HK (delapan inti, cache 16MB, hingga 5GHz Turbo Boost)
Kartu grafis: Nvidia Geforce RTX 2080
RAM: 64GB DDR4 2666MHz (Dual Channel)
Layar: 17,3 inci 4HD IPS / , 60Hz, 25ms, kompatibilitas 100% dengan Adobe RGB atau Full HD, 144Hz, 3ms, kompatibilitas 100% dengan Adobe sRGB
Penyimpanan: 3 x M.2 NVMe PCIE 3.0 512GB (RAID 0)
Port: 3 x tipe USB-A 3.2 Gen 2, 1 x USB tipe-A 3.2 Gen 1, 2 x USB tipe-C (Thunderbolt 3 / DisplayPort 1.4), 1 x HDMI 2.0, 1 x SD card reader, 1 x headphone port, 1 x port audio campuran, RJ -45,
Konektivitas Kunci Kensington : WLAN 802.11ax,
Kamera Bluetooth 5 : FHD 1080P 30fps
Berat:4,8 kg
Dimensi: 41x32x2.99 cm
Harga: € 7.500

Sumber:

https://etrading.co.id/dead-reckoning-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.