Lexus Lunar Design Portofolio: Beginilah cara kendaraan dalam dua ratus tahun dari sekarang

Lexus Lunar Design Portofolio Beginilah cara kendaraan dalam dua ratus tahun dari sekarang

Lexus Lunar Design Portofolio: Beginilah cara kendaraan dalam dua ratus tahun dari sekarang

 

Lexus Lunar Design Portofolio Beginilah cara kendaraan dalam dua ratus tahun dari sekarang

Lexus Lunar Design Portofolio Beginilah cara kendaraan dalam dua ratus tahun dari sekarang

Setiap orang yang terlibat dalam teknologi sering membayangkan apa alat

transportasi di masa depan. Hal yang sama berlaku untuk perusahaan yang terlibat dalam desain dan produksi kendaraan. Kebanyakan dari mereka cukup untuk konsep futuristik listrik terestrial . Tapi Lexus membiarkan imajinasinya berjalan liar dan merancang beberapa kendaraan yang akan dirilis bahkan di Bulan.

Ini adalah masa depan perjalanan yang jauh
Lexus, bekerja sama dengan ED2 Studios, telah menciptakan beberapa desain konsep yang menunjukkan bagaimana industri otomotif membayangkan kendaraan masa depan.

Semua konsep milik portofolio yang disebut Lunar Design Portfolio , dan mencakup setiap aspek transportasi, dari perjalanan pribadi hingga perjalanan jarak jauh di permukaan Bulan.

Desainer K. Dujardin menyarankan motor ” Zero Gravity “, yang melayang di atas tanah dan bahkan tidak menggunakan roda. Masalah utama dalam konsep ini adalah gravitasi. Jadi, kendaraan ini mungkin akan ditujukan untuk perjalanan ke bulan.

Namun, masih akan ada masalah, seperti keseimbangan pengendara, yang kita asumsikan akan diselesaikan jika dan ketika orang tersebut berjalan di bulan.

Konsep Lexus Lunar

Konsep lain yang menarik adalah Lexus Cosmos karya Jean-Baptiste Henry, yang

merancang kendaraan yang dapat melakukan perjalanan di ruang angkasa dan permukaan bulan . Bentuk cumi-cumi yang ia berikan membuatnya sangat futuristik.

Selain itu, kendaraan ini bisa memiliki patung besar , panel kaca yang akan memungkinkan penumpang untuk melihat pemandangan ruang yang menakjubkan.

Bahkan, dalam konsepnya, Jean-Baptiste Henry telah menambahkan ” ruang angkasa ” di mana penumpang dapat “melayang”, menikmati perjalanan mereka dan rute yang mempesona.

Semua kendaraan ini adalah konsep sederhana Lexus dan perancang studio ED2.

Beberapa bisa menjadi kenyataan di masa depan, beberapa sangat tidak nyata sehingga sulit dibangun di abad-abad mendatang. Pokoknya, mereka semua sangat menarik dan perlu melihat halaman Portofolio Desain Lunar yang dibuat oleh Lexus.

Sumber:

https://icbbumiputera.co.id/chimeras-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.