Google Pixel 4: Muncul di benchmark dengan Android 11 R

Google Pixel 4 Muncul di benchmark dengan Android 11 R

Google Pixel 4: Muncul di benchmark dengan Android 11 R

 

Google Pixel 4 Muncul di benchmark dengan Android 11 R

Google Pixel 4 Muncul di benchmark dengan Android 11 R

Baru empat bulan sejak Google memperkenalkan Android 10 pada September 2019.

Meskipun waktu yang singkat telah berlalu, informasi tentang Android 11 R. sudah mulai bocor.

Android berikutnya ada di sini
Laporan terbaru terkait dengan entri Google Pixel 4 di Geekbench. Smartphone ini memiliki 6GB RAM dan telah mengumpulkan 712 poin dalam Single Core dan 2.181 poin dalam tes Multi-Core.

Dengan dirilisnya Android 10 , Google mengkonfirmasi rumor yang menginginkan perusahaan untuk meninggalkan nama-nama permen. Namun demikian, dalam daftar Geekbench kita melihat Android R dan bukan Android 11 .

Bagi mereka yang tidak tahu, Google membuat setidaknya empat edisi beta sebelum merilis versi final sistem operasinya. Jadi mungkin perusahaan menyimpan nama alfabet di build developer , yang dikembangkan sebelum beta. Ini berarti bahwa versi pratinjau pengembang Android 11 yang pertama sudah siap dan perusahaan sedang mengujinya di Google Pixel 4.

Sayangnya kami tidak tahu banyak tentang Android 11. Sejauh ini, kami tahu bahwa

Google akan menghapus batas 4GB dalam perekaman video . Juga, versi baru sistem operasi Google akan menawarkan Mode Pesawat yang lebih pintar yang tidak akan menonaktifkan Bluetooth, dan fitur-fitur serupa ketika smartphone dalam mode penerbangan.

Karena Google Pixel 4 menjalankan versi Android 11 yang pertama, kami

mengharapkan perusahaan untuk secara resmi mengumumkan peluncuran program pratinjau pengembang dalam beberapa minggu mendatang. Dengan demikian, itu akan memiliki banyak waktu yang diperlukan untuk merilis beberapa versi beta sebelum meluncurkan versi final dari sistem operasi berikutnya.

Baca Juga:

 

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.