OnePlus 8: Semua yang akan diumumkan besok, bonus kasus resmi

OnePlus 8 Semua yang akan diumumkan besok, bonus kasus resmi

OnePlus 8: Semua yang akan diumumkan besok, bonus kasus resmi

 

OnePlus 8 Semua yang akan diumumkan besok, bonus kasus resmi

OnePlus 8 Semua yang akan diumumkan besok, bonus kasus resmi

Besok, 14 April, OnePlus akan mempresentasikan flagships baru di acara Pop-Up,

bersama dengan berbagai produk dan aksesori. Https://techblog.gr/tag/OnePlus-8/ dan OnePlus 8 Pro akan menemani headphone, case baru, dan charger baru perusahaan.

Paket khusus baru

Kotak OnePlus 8 dan 8 Pro akan memiliki smartphone, pengisi daya Warp Charge, dan kasing silikon klasik. Namun, perusahaan akan menawarkan paket Pop-Up, yang selain flagship akan berada dalam tiga kasus pelindung dan OnePlus Bullets Wireless Z baru .

Yang juga menarik: OnePlus 8 Pro Foto kehidupan nyata sesaat sebelum presentasi

Sisa dari produk
Selain flagships baru, pabrikan akan memperkenalkan headphone nirkabel OnePlus Bullets Wireless Z yang baru, yang memiliki otonomi 20 jam dan mendukung pengisian cepat yang menawarkan penggantian sepuluh jam dengan pengisian 10 menit.

Perusahaan juga akan mengungkap charger nirkabel pertamanya. Ini adalah Pengisi

Daya Nirkabel OnePlus Warp Charge 30W yang memiliki kipas internal untuk mengurangi suhu ponsel cerdas selama pengisian daya. Pengisi daya akan dikenakan biaya 70 euro.

Akhirnya, bersama dengan sisa produk, OnePlus akan menghadirkan beberapa kasus baru untuk OnePlus 8 dan 8 Pro. Seperti Sandstone Bumper Case dan Nylon Bumper Case yang konon harganya 26 euro.

Sumber:

https://www.socialmedicine.info/index.php/socialmedicine/comment/view/1008/0/132719

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.