WABAH CORONAVIRUS: ASTRAZENECA DALAM PEMBICARAAN DENGAN PEMERINTAH UNTUK MEREPLIKASI KESEPAKATAN VAKSIN INGGRIS

WABAH CORONAVIRUS ASTRAZENECA DALAM PEMBICARAAN DENGAN PEMERINTAH UNTUK MEREPLIKASI KESEPAKATAN VAKSIN INGGRIS

WABAH CORONAVIRUS: ASTRAZENECA DALAM PEMBICARAAN DENGAN PEMERINTAH UNTUK MEREPLIKASI KESEPAKATAN VAKSIN INGGRIS

 

WABAH CORONAVIRUS ASTRAZENECA DALAM PEMBICARAAN DENGAN PEMERINTAH UNTUK MEREPLIKASI KESEPAKATAN VAKSIN INGGRIS

WABAH CORONAVIRUS ASTRAZENECA DALAM PEMBICARAAN DENGAN PEMERINTAH UNTUK MEREPLIKASI KESEPAKATAN VAKSIN INGGRIS

AstraZeneca Plc mengatakan sedang dalam pembicaraan dengan pemerintah di seluruh dunia untuk mencapai

kesepakatan produksi vaksin coronovirus yang serupa dengan yang disepakati dengan Inggris pada akhir pekan.

“AstraZeneca terlibat dengan organisasi internasional … serta pemerintah di seluruh dunia dengan tujuan memberikan vaksin yang aman, efektif, dan dapat diakses secara global secepat mungkin,” kata seorang juru bicara kepada Reuters .

Organisasi-organisasi ini termasuk Koalisi untuk Kesiapsiagaan Epidemi Inovasi (CEPI) dan Aliansi Global untuk Vaksin dan Imunisasi (Gavi), tambahnya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan dosis ini tanpa keuntungan sementara pada saat yang sama bekerja pada rantai pasokan paralel untuk memasok dunia,” kata juru bicara itu.

Menteri Bisnis Inggris Alok Sharma pada hari Minggu mengumumkan perjanjian untuk produksi vaksin melawan virus yang menyebabkan Covid-19 dengan Universitas Oxford dan AstraZeneca.

Wabah Coronavirus: AstraZeneca dalam pembicaraan dengan pemerintah untuk mereplikasi kesepakatan vaksin Inggris
Vaksin belum dikembangkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih lanjut, tetapi banyak upaya dan pembiayaan sedang dilakukan.

Kesepakatan itu akan membuat AstraZeneca memproduksi hingga 30 juta dosis pada bulan September sebagai

bagian dari komitmen untuk memberikan 100 juta dosis total untuk orang-orang di Inggris.

Berdasarkan perjanjian tersebut, London menjanjikan 65,5 juta pound dalam pendanaan untuk vaksin yang sedang dikembangkan di Universitas Oxford dan 18,5 juta pound untuk pekerjaan terkait di Imperial College London.

University of Oxford, yang menyumbangkan pekerjaan awal pada apa yang disebut vaksin ChAdOx, pada bulan April mencapai kesepakatan dengan AstraZeneca untuk bantuan pembuat obat dalam pengembangan lebih lanjut, produksi dan distribusi global.

Astra sekarang membangun rantai pasokan regional untuk Amerika, Eropa, India, Cina dan seluruh dunia, kata juru bicara itu.

Salah satu peneliti Oxford terkemuka di balik vaksin mengatakan kepada Reuters pekan lalu vaksin akan diberi harga untuk memungkinkan akses seluas-luasnya dan akan dibuat dalam skala besar.

ChAdOx sudah diuji pada manusia tetapi pembacaan uji coba belum beredar. Vaksin lain dalam uji klinis termasuk yang

oleh Moderna Inc, Inovio Pharmaceuticals Inc, mitra Pfizer Inc dan BioNTech serta CanSino Biologics China atau Sinovac Biotech Ltd.

Data awal dari vaksin Moderna, yang pertama kali diuji di Amerika Serikat, menunjukkan bahwa itu menghasilkan antibodi pelindung pada sekelompok kecil sukarelawan sehat, kata perusahaan itu, Senin.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.