Menkominfo ajak jajarannya wujudkan Indonesia merdeka internet

Menkominfo ajak jajarannya wujudkan Indonesia merdeka internet

Menkominfo ajak jajarannya wujudkan Indonesia merdeka internet

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengajak jajarannya untuk melayani masyarakat dengan cepat dan akurat serta memerdekakan bangsa Indonesia dalam menggapai cita-cita, dengan menyediakan kecepatan infrastruktur informasi.

“Kita harus memiliki ikhtiar yang sama dalam mengisi kemerdekaan

dengan berjuang bahu membahu untuk memastikan seluruh pelosok kita terakses internet, merdeka internet,” kata Rudiantara ketika menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI 17 Agustus 2018 di Jakarta.

Rudiantara menegaskan bahwa sebagai pelayan masyarakat, Kemkominfo dan segenap pemangku kepentingannya merupakan kaki, tangan, mata, dan pikiran bagi bangsa ini.

“Ada di antara kita yang kampiun dalam pengelolaan keuangan

, ada yang perwira dalam mengawal program-program, ada yang tangguh dalam mengeksekusi pengembangan infrastruktur sampai pelosok lembah dan pegunungan, ada yang tajam dalam menyusun konsep strategi dari balik meja kantor,” kata Rudiantara saat memimpin upacara perayaan HUT RI di Lapangan Anantakupa, Kemkominfo, Jumat.

Para pemangku kepentingan bersama Kominfo berusaha keras

mewujudkan iklim usaha dan industri teknologi informasi dan komunikasi yang sehat.

“Kita harus bertekad bulat untuk dapat melayani dengan lebih cepat dan akurat. Kecepatan adalah kunci, karena di era ini dan era yang akan datang, bukan yang kuat dan besar yang akan survice atau bertahan, melainkan yang cepat,” kata Menkominfo.

 

Baca Juga :

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.