Atlassian meluncurkan fitur DevOps baru

Atlassian meluncurkan fitur DevOps baru

Atlassian meluncurkan fitur DevOps baru

 

Atlassian meluncurkan fitur DevOps baru

Atlassian meluncurkan fitur DevOps baru

Atlassian hari ini meluncurkan serangkaian pembaruan DevOps-centric ke berbagai layanannya, mulai dari Bitbucket Cloud dan Pipelines hingga Jira dan lainnya. Meskipun ini adalah sekumpulan pengumuman, ide keseluruhan di belakang mereka adalah untuk membuat lebih mudah bagi tim untuk berkolaborasi lintas fungsi karena perusahaan mengadopsi DevOps sebagai praktik pengembangan pilihan mereka.

“Saya telah melihat banyak perusahaan teknologi ini melalui transformasi tangkas dan DevOps mereka selama bertahun-tahun,” kata Tiffany To, kepala solusi tangkas dan DevOps di Atlassian kepada saya. “Semua orang menginginkan manfaat dari DevOps, tetapi – kami tahu itu – itu menjadi rumit ketika kami menggabungkan tim-tim ini, kami menambahkan semua alat ini. Karena kami telah berbicara dengan banyak pengguna kami, agar mereka berhasil di DevOps, mereka sebenarnya membutuhkan lebih dari sekadar toolset. Mereka harus mengaktifkan tim. Dan itulah yang menjadi fokus banyak fitur ini. ”

Seperti yang ditekankan, perusahaan juga bekerja dengan beberapa mitra ekosistem, misalnya, untuk memperluas fitur

otomatisasi di Jira Software Cloud, yang sekarang dapat juga dipicu oleh komitmen dan menarik permintaan di GitHub, GitLab dan repositori kode lain yang terintegrasi ke dalam Jira Cloud Perangkat Lunak. “Sekarang Anda mendapatkan integrasi yang sangat bagus untuk DevOps ini di mana kami memungkinkan para pengembang ini untuk tidak menghabiskan waktu memperbarui masalah,” Untuk dicatat.

Memang, banyak pengumuman fokus pada integrasi dengan alat pihak ketiga. Ini, To said, dimaksudkan untuk memungkinkan Atlassian bertemu pengembang di mana mereka berada. Jika editor kode pilihan Anda adalah VS Code, misalnya, Anda sekarang dapat mencoba ekstensi sekarang VS Code Atlassian, yang membawa tugas Anda seperti dari Jira Software Cloud ke editor, serta pengalaman ulasan kode dan pelacakan CI / CD dari Bitbucket Jaringan pipa.

Yang juga baru adalah dasbor “Your Work” di Bitbucket Cloud, yang sekarang dapat menunjukkan kepada Anda semua masalah Jira yang Anda tentukan, serta Code Insights di Bitbucket Cloud. Code Insights menampilkan integrasi dengan Mabl untuk otomatisasi pengujian, Sentry untuk pemantauan dan Snyk untuk menemukan kerentanan keamanan. Integrasi ini dibangun di atas API terbuka , sehingga tim dapat membangun integrasi mereka sendiri juga.

“Ada tren yang sangat penting untuk bergeser ke kiri. Bagaimana kita menghapus bug dan masalah keamanan

sebelumnya dalam siklus dev itu, karena lebih mahal untuk memperbaikinya nanti, ”kata To. “Anda harus memindahkan seluruh proses deteksi jauh lebih awal dalam siklus hidup perangkat lunak.”

Jira Service Desk Cloud mendapatkan Mesin Manajemen Risiko baru yang dapat menilai risiko perubahan dan menyetujui otomatis risiko rendah, serta pandangan manajemen perubahan baru untuk merampingkan proses persetujuan.

Akhirnya, ada integrasi Opsgenie dan Bitbucket Cloud baru yang memusatkan peringatan dan janji untuk menyaring kebisingan, serta dasbor investigasi insiden yang bagus untuk membantu tim melihat penyebaran terakhir yang terjadi sebelum insiden itu terjadi.

“Alasan mengapa Anda membutuhkan semua fitur kecil ini adalah bahwa ketika Anda menjahit bersama sejumlah

besar alat […], hanya ada banyak titik gesekan ini,” kata To. “Dan ada keseimbangan ini, jika Anda membeli satu toolchain, semuanya dari satu vendor, Anda akan memiliki lebih sedikit titik gesekan ini, tetapi kemudian Anda tidak bisa memilih yang terbaik dari jenisnya. Misi kami adalah memungkinkan Anda untuk memilih alat terbaik karena itu tidak satu ukuran untuk semua. ”

Sumber:

https://imii.co.id/seva-mobil-bekas/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.