Semarakkan 11.11, DANA dorong pembayaran digital di bisnis offline

Semarakkan 11.11, DANA dorong pembayaran digital di bisnis offline

Semarakkan 11.11, DANA dorong pembayaran digital di bisnis offline

Selain bekerjasama dengan Bukalapak dan TIX ID, Dompet Digital DANA ikut

memeriahkan festival belanja online 11.11 dengan melibatkan pelaku bisnis offline yaitu Ramayana dan KFC.

CEO DANA, Vince Iswara, mengatakan bahwa kolaborasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat luas tentang fungsi dan manfaat dompet digital, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi digital secara utuh.

“Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) sudah empat tahun digelar dengan suskes

. Kami melihat offline pun memiliki kesempatan dengan pembayaran yang bisa dilakukan secara online,” ujar Vince, dalam temu media di Jakarta, Minggu.

“Acara ini sekaligus membuka pikiran, awareness masyarakat bahwa kotak digital bukan hanya pembelanjaan online, tetapi juga offline,” sambung dia.

Semua pengguna baru DANA dapat menikmati promo Rp11 di KFC wilayah Jabodetabek, kecuali Plaza Senayan, Bandara Soekarno-Hatta Terminal 1, 2 dan 3, serta KFC di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Sementara, bagi pengguna baru DANA dan semua pelanggan Ramayana

, dapat menikmati promo Rp11 di Ramayana seluruh Indonesia.

“Promosi hari ini serempak di 118 cabang Ramayana di 34 kota. Biasanya kami buka jam 10.00 tapi karena sudah banyak yang mengantre kami buka jam 09.00,” kata Head of Marketing and Promotion PT Ramayana Lestari Sentosa, dalam kesempatan yang sama.

Kerjasama dengan DANA, menurut Ainu, sangat efektif dalam mempercepat layanan di kasir karena pembayaran dapat dilakukan dengan hanya memindai QR Code.

 

Baca Juga :

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.