Warga New York sekarang dapat menikah dengan Zoom dan … ya, tentu, mengapa tidak?

Warga New York sekarang dapat menikah dengan Zoom dan ... ya, tentu, mengapa tidak

Warga New York sekarang dapat menikah dengan Zoom dan … ya, tentu, mengapa tidak?

 

Warga New York sekarang dapat menikah dengan Zoom dan ... ya, tentu, mengapa tidak

Warga New York sekarang dapat menikah dengan Zoom dan … ya, tentu, mengapa tidak

Gubernur New York Andrew Cuomo mengumumkan pada akhir pekan bahwa perintah eksekutif baru memungkinkan warga New York untuk menghindari jarak sosial dan menikahi kekasih mereka melalui panggilan video. Tidak banyak, tapi setidaknya itu adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan sementara segala sesuatunya tampak suram dan kita semua harus tinggal di rumah.

Andrew Cuomo


@NYGovCuomo
NEW: I am issuing an Executive Order allowing New Yorkers to obtain a marriage license remotely and allowing clerks to perform ceremonies via video conference.

94.5K
12:55 AM – Apr 19, 2020
Twitter Ads info and privacy
11.9K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Cuomo mengonfirmasi melalui Twitter bahwa yang terafiliasi akan dapat memperoleh lisensi dan meminta petugas melakukan upacara. CBS New York melaporkan bahwa pesanan ini menangguhkan persyaratan hukum bagi mereka yang ingin mendapatkan lisensi untuk melakukan kunjungan langsung ke kantor, dan mengkonfirmasi bahwa banyak biro pernikahan ditutup karena pandemi COVID-19.

Baca: Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

Meskipun saya bukan orang New York, saya menghargai upaya Gubernur Cuomo untuk memberikan semua orang

kebahagiaan di saat seperti ini. Pernikahan, yang terutama merupakan acara sosial, pada dasarnya merupakan hal pertama dalam daftar hal-hal yang tidak dapat terjadi saat ini karena epidemi COVID-19. Dan itu menyebalkan – pernikahan itu menyenangkan. Banyak orang telah menemukan cara mengatasi hal ini dengan mengadakan pernikahan yang sesuai jarak sosial dengan perlengkapan yang diperoleh Amazon, dan mengalirkan upacara-upacara tersebut kepada teman dan keluarga mereka. Kebutuhan adalah ibu dari penemuan, tetapi senang mendengar Cuomo membuatnya lebih mudah untuk semua orang.

Menurut The Verge , Cuomo menamai Zoom secara khusus ketika berbicara tentang aturan baru ini: “ Sekarang tidak ada alasan ketika pertanyaan muncul untuk pernikahan… Anda dapat melakukannya dengan Zoom. Ya atau tidak.” Itu semacam cara yang gelap untuk menggambarkannya. Mempertimbangkan bagaimana insiden kekerasan dalam rumah tangga telah meningkat sejak virus corona mewajibkan setiap orang untuk tinggal di rumah bersama keluarga mereka sepanjang waktu, saya lebih suka tidak memikirkannya dalam istilah “Nah sekarang Anda benar-benar tidak dapat menghindarinya.”

Terlepas dari rekomendasinya, saya tidak yakin saya ingin menikah melalui Zoom. Mengingat banyak platform , banyak

masalah dan fakta bahwa ” Zoombombing ” adalah suatu hal, saya tidak yakin ini adalah layanan yang saya percaya untuk menandai salah satu momen paling penting dan penting dalam hidup saya. Meski demikian, meski tidak sama dengan upacara besar dan heboh, saya akan senang menikahi setengah lebih baik saya dari Skype jika alternatifnya berarti menunggu sampai mimpi buruk global ini berakhir.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/kinemaster-pro/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.