Film streaming saja sekarang memenuhi syarat untuk Academy Awards (semacam)

Film streaming saja sekarang memenuhi syarat untuk Academy Awards (semacam)

Streaming film saja sekarang memenuhi persyaratan untuk Academy Awards (semacam)

 

Film streaming saja sekarang memenuhi syarat untuk Academy Awards (semacam)

Film streaming saja sekarang memenuhi syarat untuk Academy Awards (semacam)

Akademi Seni dan Sains minggu ini membuat konsesi menyakitkan bagi modernitas. Ini akhirnya memungkinkan film

berbasis streaming kesempatan di Oscar – meskipun hanya karena coronavirus benar-benar mengacaukan siklus rilis film tradisional.

Secara khusus, Akademi memutuskan selama pertemuan Selasa untuk menunda aturan tradisional yang mengatur film mana yang memenuhi syarat. Jika Anda tidak mengetahui seluk beluk hubungan Hollywood dengan layanan berbasis streaming, Akademi memiliki aturan yang berarti film harus tersedia untuk ditonton di teater. Secara khusus, aturannya adalah sebuah film harus tersedia ” untuk tiket masuk berbayar di bioskop komersial di Los Angeles County … untuk pertunjukan teater yang memenuhi syarat setidaknya tujuh hari berturut-turut.”

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Namun, tampaknya coronavirus memaksa kita semua untuk berkorban – perhatikan sarkasme saya – karena Akademi menangguhkan aturan tersebut. Sekarang setiap film yang dirilis secara digital siap untuk dipertimbangkan, dengan peringatan utama bahwa ia harus memiliki rencana rilis film tradisional. Beberapa film harus beralih dari rilis teater ke rilis streaming ketika bioskop ditutup – di antaranya Onward , Artemis Fowl , Tur Dunia Troll , Emma , dan Sonic the Hedgehog . Beberapa dari mereka berada di bioskop untuk sementara waktu, atau memang sudah direncanakan, tetapi sejak saat itu sudah tidak ada layanan streaming.

CEO Academy Dawn Hudson dan presiden David Rubin mengatakan dalam sebuah pernyataan ( via Variety ):

Akademi dengan tegas percaya bahwa tidak ada cara yang lebih besar untuk mengalami keajaiban film daripada melihatnya di teater. Komitmen kami untuk itu tidak berubah dan tak tergoyahkan. Meskipun demikian, pandemi COVID-19 yang secara historis tragis mengharuskan pengecualian sementara ini untuk aturan kelayakan penghargaan kami. Akademi mendukung anggota dan kolega kami selama masa ketidakpastian ini. Kami menyadari pentingnya pekerjaan mereka yang dilihat dan juga dirayakan, terutama sekarang, ketika penonton lebih menghargai film.

Aturan yang ada adalah alasan (kemungkinan besar) bahwa Netflix telah membuka kembali Teater Paris di New York –

ini telah digunakan sebagai tempat untuk menyaring beberapa umpan utama Netflix Oscar, seperti Marriage Story . Juga dikabarkan akan mengajukan penawaran untuk Teater Mesir di Hollywood dengan alasan yang sama. Untuk semua keinginan untuk menjangkau pemirsa Netflix, tampaknya industri film enggan untuk memberikan film-film tersebut penghargaan tertinggi. Namun, jika ingin melanjutkan aturan untuk papan tulis tahun ini, mungkin menemukan opsi cukup ramping datang waktu Oscar.

Sekarang kita hanya perlu melihat apakah ada film yang memenuhi syarat yang benar-benar dinominasikan.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/aplikasi-edit-foto/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.