OPPO Reno hadir, seri R dipastikan pensiun

OPPO Reno hadir, seri R dipastikan pensiun

OPPO Reno hadir, seri R dipastikan pensiun

OPPO baru saja meluncurkan Reno Series terdiri dari Reno 10x Zoom dan Reno, yang ternyata akan menggantikan seri R yang sudah ada sebelumnya.

“Kehadiran Reno Series itu bukan sebagai sub brand tapi kita menggantikan R Series

. Karena yang R sudah terlalu banyak angkanya sudah sampai R17 kalau diterusin kan kita bermain di angka terus. Jadi kita sederhanakan dengan Reno,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam jumpa pers peluncuran Reno Series di Jakarta, Senin.

“R Series nanti sudah enggak akan ada lagi di Indonesia karena diganti dengan Reno Series. Karena nanti serinya bisa kita gunakan huruf atau angka. Kalau yang R kemarin sudah terlalu panjang,” lanjutnya.

Dengan harga Rp12.999.000 untuk Reno 10x Zoom dan Rp7.999.000 untuk Reno, seri ini menjadi ponsel highend yang dimiliki oleh OPPO.

Aryo sendiri tidak khawatir akan harga yang ditawarkan oleh OPPO

, sebab menurutnya harga tersebut sudah sesuai dengan teknologi yang ditanamkan pada ponsel Reno Series.

“Ada harga, ada teknologi yang dibenamkan di dalamnya. Kalau yang kameranya bagus tapi harganya ditekan, enggak mungkin hasilnya akan seperti yang kita tawarkan. Kameranya bagus karena perangkatnya bagus. Kalau kita taruh Snapdragon-nya yang 220 yang mungkin saja harganya bisa murah. Harga enggak mungkin bohong lah,” jelas Aryo.

Dia menambahkan, “Sebelumnya kita sempat buka preorder.

Biasanya kalau ada pilihan, orang cenderung cari yang lebih murah. Tapi ini enggak, 70 persen ada diperangkat Reno 10x Zoom padahal kita juga bikin preorder yang Reno.”

 

sumber :

https://www.sekolahbahasainggris.co.id/seva-mobil-bekas/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.