IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk

    HomeTekno IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk
IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk

IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk

admin

IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk

 

IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk

IPhone SE $ 399 baru Apple tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk

Apple hari ini merilis iPhone SE yang telah lama ditunggu-tunggu, smartphone seharga $ 399 dengan lonceng dan peluit selama berhari-hari, tetapi tidak ada pembaruan yang perlu ditingkatkan.

Semua yang bisa kita lakukan. Apple diam-diam menjatuhkan berita ke segelintir outlet berita dan kemudian menambahkan halaman baru ke situs web. Tidak ada turtleneck hitam, tidak ada pembaharuan tentang perbedaan di atas panggung, dan tidak ada permainan asah yang indah untuk memamerkan desain kualitasnya. Oh, dan satu hal lagi … tidak ada “satu hal lagi.”

Dalam keadilan, rilis sudah ada di kartu untuk sementara waktu sekarang. Anda tidak dapat menyalahkan Apple karena

ingin mentransfer produk yang dirancang tahun lalu – atau empuk tahun yang lalu, jika Anda mempertimbangkan fakta versi ini berbagi desain dengan pendahulunya – dan perencanaan selesai sebelum pandemi melanda.

Namun tidak jelas, bahkan diragukan, ketika belanja konsumen – yang jatuh dari tebing pada bulan Maret – akan kembali normal. Kita menghadapi resesi, jutaan orang kehilangan pekerjaan, dan sebagian besar dunia tutup dan menunggu lampu hijau untuk keluar dari hibernasi – termasuk lokasi ritel Apple sendiri.

$ 399 untuk versi yang dipoles dari smartphone berusia empat tahun layak menjadi meh kolektif. Namun, ini adalah perangkat yang bagus pada titik harga yang bahkan lebih bagus. Ini fitur chip yang sama, A13 Bionic, seperti iPhone 11. Lebih mahal. Ada layar Retina – 4,7 inci, tepatnya. Ini memiliki apa yang diklaim Apple sebagai sistem kamera lensa tunggal terbaik di smartphone. Ia bahkan memiliki beberapa pilihan warna baru yang keren. Apa yang tidak dimilikinya adalah perlindungan N95 dari masker wajah yang didambakan, atau alarm yang berbunyi ketika orang lain melanggar batas ruang pribadi yang disarankan sejauh enam kaki yang diperlukan sambil mengikuti pedoman jarak sosial.

Pengaturan waktu adalah segalanya. Dan saat ini, pengeluaran itu berbahaya, sama berbahayanya dengan empat dinding yang masuk ke dalam selama karantina. Tapi hei, $ 399 murah, dan cek stimulus itu … datang?

Ini adalah pass Salam Maria. Untungnya, keuntungan Apple tidak terlalu bergantung pada iPhone SE. Ini adalah rilis

pertengahan siklus, dan disertai dengan stigma dan keputusasaan dari rilis pertengahan siklus lainnya.

Jika Anda benar-benar membutuhkan smartphone baru, iPhone SE sangat cocok untuk beberapa orang, tetapi berapa banyak dari mereka yang akan mengambilnya sekarang daripada menunggu untuk melihat apa yang ditawarkan di iPhone 12 musim gugur ini? Berapa banyak dari mereka yang bahkan merasa nyaman melakukannya di lanskap di mana 16 juta pekerjaan hilang begitu saja, sepertinya dalam semalam?

Tapi itu bukan hanya pandemi atau ekonomi yang harus dikhawatirkan oleh Apple. Orang-orang tidak lagi tergila-gila dengan smartphone baru lagi. Orang Amerika rata-rata memegang perangkat yang lebih lama selama tiga tahun. IPhone, bersama dengan smartphone lain, telah kehilangan beberapa kilauannya. Kami hanya cenderung untuk tidak menjatuhkan $ 1.000 pada yang terbaru dan terbaik ketika model dua tahun terpercaya kami bekerja dengan baik.

Ubiquity, dalam hal ini, berarti bahwa perangkat kami tidak terlalu mengkilap, dan lebih dari standby lama. Seperti yang

dikatakan The New York Times : “Sebuah smartphone sekarang menjadi kulkas: Kami membutuhkannya, tetapi kami tidak mengganti model kami saat ini ketika fitur pembuat es baru keluar.”

Dan sebagai staf fanboy Apple, saya dapat memastikan bahwa pembuat es saya berfungsi dengan baik.

Sumber:

https://okabawes.co.id/jasa-penulis-artikel/