Mengajar Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua

Apakah Anda mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua? Apakah Anda berada di Amerika Serikat atau di luar negeri, mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dapat menantang bagi guru dan juga siswa. Aku ingat ketika aku sedang mengajar kelas dua, aku punya beberapa siswa yang berbahasa Spanyol. Beberapa anak hanya tahu beberapa kata kosakata bahasa Inggris yang umum. Ada banyak strategi ESL/ESOL, serta materi dan sumber pengajaran khusus, yang bekerja sangat baik di kelas saya dan membantu siswa saya berhasil.

Jika Anda mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, ada berbagai jenis metode pengajaran dan ide yang dapat Anda masukkan ke dalam rutinitas harian Anda. Bahkan, Anda mungkin sudah melakukan banyak hal ini dan hanya tidak menyadarinya! Anda seorang guru yang luar biasa! ?? Pastikan untuk juga mencetak template rencana pelajaran ESOL kami.

Berikut adalah beberapa strategi dan ide yang akan membuat Anda mulai berpikir tentang bagaimana membantu mengajar bahasa Inggris untuk belajar bahasa Anda.

Berikut adalah 14 strategi pengajaran yang akan membantu Anda mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua:

Drama
Menggunakan drama, sandiwara, drama, dan teater pembaca dengan siswa Anda dapat membantu mereka merasa nyaman dalam pengaturan kelompok dan membantu mereka merasa terhubung, terutama jika bagian mereka pendek dan dapat dengan mudah Hafalkan. Ini akan membangun kepercayaan diri dan juga membantu mereka untuk keluar dari cangkang mereka sedikit.

Manipulatif
Tangan pada kegiatan menggunakan manipulatif, seperti dadu, blok, stiker, koin, bola, keripik, atau apa pun yang mereka bisa mendapatkan tangan mereka akan menjadi sempurna bagi mereka untuk memvisualisasikan konsep Anda mengajar dan membantu mereka untuk mengingat bahwa informasi nanti.

Video
Begitu banyak email yang indah dan umpan balik dari guru yang telah meradang tentang video pendidikan, terutama ketika menggunakan mereka dengan siswa mereka ESOL.

Grafik organisator
Jika Anda ingin mengajarkan sebuah konsep, sambil menjaganya agar tetap bersih dan mudah dimengerti, pertimbangkan untuk menggunakan Graphic Organizer. Ini sangat bagus untuk mengatur ide ke dalam gelembung atau grafik. Ada begitu banyak anak yang berbeda dari Graphic Organiser yang dapat Anda gunakan, termasuk diagram Venn, KWL/KWHL, urutan peristiwa, spider peta, pohon jaringan, dan banyak lagi!

Bercerita
Anda mungkin sudah melakukan ini, tapi yang satu ini sangat penting! Membaca dengan lantang dengan siswa Anda adalah satu hal, tetapi menceritakan kisah adalah lain. Mungkin selama pertemuan pagi berikutnya atau waktu lingkaran Anda dapat memberitahu mereka tentang perjalanan Anda ke toko kelontong, atau mungkin sesuatu yang Anda ingat lakukan ketika Anda masih kecil. Dengan cara ini, pembelajar bahasa Inggris Anda akan mulai mendengar bahasa Inggris yang umum, slang, dan mudah-mudahan bahkan beberapa “bahasa Inggris yang tepat” juga dalam komunikasi Anda dan bercerita. Plus, siapa yang tidak suka cerita yang bagus, kan?

Pembelajaran kooperatif
Pembelajaran kooperatif biasanya 3-4 siswa dalam kelompok membuat situasi yang ideal, memberi mereka sekitar 20-30 menit untuk menyelesaikan pusat dan kemudian memutar. Waktu dan ukuran kelompok sangat tergantung pada tingkat kelas dan kedalaman setiap kegiatan. Juga, pastikan untuk memiliki sesuatu bagi siswa untuk melengkapi dan menyerahkan untuk bukti bahwa mereka “melakukan” kegiatan. Oh ya, Anda juga akan mendapatkan ratusan pusat belajar kelompok kecil ini dengan keanggotaan akses Anda!

Lagu dan musik
Sudah waktunya untuk turun, bangun, dan mendapatkan bergerak! Guru dan anak sangat menyukai lagu pengajaran Have Fun kami. Mereka sempurna untuk mengajarkan keterampilan khusus, memiliki istirahat otak yang bagus, menciptakan transisi yang mulus dan menyenangkan, dan hanya memiliki waktu mengajar dan belajar yang menyenangkan! Semua lagu HFT kami, termasuk lagu Alphabet, lagu karakter, lagu penghitungan, lagu Kebugaran, lagu Sains, bentuk lagu, dan lagu untuk anak juga.

Membangun latar belakang pengetahuan
Siswa ESOL Anda memiliki banyak pengetahuan latar belakang, itu tugas Anda untuk mengambil pengetahuan itu dan membantu mereka menerjemahkannya ke bahasa Inggris. Ini bukan tugas yang sulit, Anda bisa melakukannya! Banyak guru menggunakan Flash Card dan Books untuk membantu membangun pengetahuan latar belakang dan memindahkan mereka ke tingkat yang lebih tinggi berpikir. Video juga bagus untuk ini!

CompuTeaching waktu ESOLter
Waktu komputer sangat bagus untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Ada banyak kegiatan komputer yang siswa Anda dapat melakukan yang akan membantu mereka mencapai keberhasilan tahun ini. Komputer dan kegiatan matematika dan musik lainnya sangat bagus untuk siswa ESOL karena ini membawa mereka ke dalam Taman Bermain komunikasi di mana siswa dapat berhubungan dengan masing-masing tanpa saling mengetahui bahasa masing-masing. Aku ingat ketika aku pergi pada perjalanan misi ke Republik Dominika dan memiliki begitu menakjubkan “percakapan” dengan anak-anak tanpa benar-benar bahkan berkomunikasi sama sekali.

Respon fisik Total
Sini di Have Fun mengajar, kami membuat mengajar dan belajar begitu menyenangkan! Sebagian besar lagu dan video pendidikan kami mendorong siswa untuk melakukan tindakan, gerakan, dan menyertakan banyak pengulangan… sempurna untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Video Fitness kami, menampilkan karakter Funzy lucu dan menggemaskan kami bernama Abby, luar biasa dan sangat menyenangkan! Dengan langganan akses, Anda akan memiliki akses ke semua lagu dan video TPR ini.

JournalTeaching Inggris sebagai bahasa kedua
Journal adalah cara yang bagus untuk melihat di mana siswa ESOL Anda dengan bahasa mereka dan menulis, dan juga menyediakan cara yang bagus untuk melihat ke belakang dan melihat berapa banyak mereka telah membaik dari waktu ke waktu. Mereka akan kagum setelah beberapa bulan ketika mereka melihat berapa banyak mereka telah berkembang. Pada awalnya mendorong mereka untuk membuat gambar, kemudian mulai menambahkan Kosakata kata, dan kemudian kalimat pendek, dll. Biarkan mereka tahu bahwa jurnal mereka adalah tempat yang tepat untuk membuat kesalahan, mencoba hal baru, dan bermimpi besar! Anda bahkan dapat menggunakan Journal prompt.

Pengalaman di Lapangan
Ya, kita semua tahu mereka dengan “Field Trips”… Tapi ayolah, kita lebih beradab dari itu! Pengalaman Lapangan adalah cara yang menyenangkan untuk keluar dan belajar hal baru. Apakah itu membawa kelas Anda ke sudut kelas Anda untuk memeriksa bug yang mati, membawa mereka di bawah pohon untuk mengungkap misteri daun jatuh, atau mengunjungi bisnis lokal atau Museum untuk mengeksplorasi petualangan baru, pengalaman Lapangan Anda akan membuat momen berkesan bagi semua orang yang terlibat.

Membaca diam
Setelah siswa Anda membaca dalam hati adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk membaca pada kecepatan mereka sendiri, tanpa merasakan tekanan dan kecemasan melakukan di depan orang lain. Siswa ESL Anda akan menemukan waktu ini untuk menjadi santai dan Anda dapat mendorong mereka untuk melihat gambar untuk menemukan petunjuk konteks untuk Kosakata kata kunci. Banyak siswa ESL menjalani masa diam, dan ini benar-benar normal. Sangat penting untuk tidak mendorong mereka terlalu keras dalam pengaturan publik.

Tutor
Terkadang, siswa ESOL Anda akan membutuhkan sedikit tambahan satu-satu waktu dengan Anda atau tutor/spesialis ESOL. Hanya 5 menit menghabiskan satu-satu dengan mereka akan membuat dunia yang berbeda. Cobalah untuk belajar 1 atau 2 kalimat dalam bahasa asli mereka, seperti pujian atau pertanyaan untuk membantu mereka merasa nyaman. Mereka akan melihat Anda seperti Anda telah spaghetti menggantung keluar dari hidung Anda! Mereka akan menyukainya!

Baca Juga:

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.