Keuntungan ISO 17799

Keuntungan ISO 17799

Keuntungan ISO 17799

Keuntungan ISO 17799

ISO 17799 suatu standard internasional mempunyai nilai acuan dokumen  yang mempunyai tujuan / makna membandingkan dan pengenalan timbal balik antara perusahaan.

Sertifikasi dari suatu sistem manajemen keamanan informasi adalah cara menuju keberhasilan jarak penglihatan eksternal, suatu pesan kuat ke arah suatu pasar yang mana terus meningkat ke arah permasalahan dalam keamanan, dan suatu faktor vitalitas untuk sistem manajemen dan memastikan efficiency/effectiveness adcompliance dengan memenuhi kebutuhan.

Sertifikasi sebagai alat yang penting bagi suatu komitmen / perjanjian yang berani (valorizing) dan buat usaha dalam satu atap, sertifikasi menyoroti gambaran dari suatu organisasi dan memperkuat posisi pasarnya, dan pada sisi lain, menjamin bahwa sistem mematuhi standard acuan itu, dengan demikian menjamin vitalitas dan mutu nya.

Manfaat lebih lanjut :

  • pengaruh yang positif atas gengsi perusahaan, gambaran dan parameter kehendak baik eksternal, seperti halnya suatu kemungkinan akibat pada asset atau nilai saham perusahaan.
  • nilai sertifikasi dalam manajemen informasi, dalam kaitan dengan manajemen resiko, dengan  pertolongan definisi peran, tanggung-jawab dan yang metoda mata-mata membuat perusahaan itu menjamin/mengamankan juga parameter sah tentang undang-undang dan sebagai konsekwensi melindungi manajemen
  • pengurangan di dalam biaya dan manfaat kompetisi berhubungan dengan peningkatan efisiensi proses dan manajemen biaya keamanan
  • peningkatan ROI pada investasi informasi dalam kaitannya dengan fokus yang ditargetkan investasi ini dipandang dari sudut analisis risiko dan penilaian

Baca Juga :

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.