Versi Apple Music berbasis web telah diluncurkan secara resmi

Versi Apple Music berbasis web telah diluncurkan secara resmi

Versi Apple Music berbasis web telah diluncurkan secara resmi

 

Versi Apple Music berbasis web telah diluncurkan secara resmi

Versi Apple Music berbasis web telah diluncurkan secara resmi

Antarmuka multi platform, berbasis web untuk layanan streaming Apple Music keluar dari beta dan diluncurkan secara

resmi hari ini. Ia hidup di music.apple.com dan dapat diakses melalui browser Web modern apa pun.

Dalam banyak hal, desain dan tata letak situs sangat mirip dengan aplikasi Mac asli. Tata letak halaman toko serupa, dan bahasa visualnya sama. Ia memiliki kontrol pemutar yang sama di bagian atas, dan juga memiliki bilah navigasi rata kiri dengan “Untuk Anda,” “Jelajahi,” dan “Radio.”

Bacaan lebih lanjut

Apple membawa Foto iCloud dan lainnya ke Android dengan aplikasi berbasis web baru
Sangat menarik, meskipun, bahwa situs web ini secara mencolok menampilkan “open in Music” (di Safari di perangkat Apple) atau “open in iTunes,” tergantung pada platform. Ini menunjukkan bahwa Apple masih melihat situs web sebagai suplemen untuk pengalaman aplikasi asli, bukan pengganti penuh untuk itu. Selain itu, aplikasi Apple Music Web tidak memiliki beberapa fitur perpustakaan pribadi yang dimasukkan ke dalam Musik dari iTunes di Mac.

Situs web ini pertama kali diperkenalkan dengan label beta pada bulan September, jadi hari ini menyimpulkan periode beta yang cukup panjang. Ini mengikuti beberapa upaya Apple untuk membawa lebih banyak layanannya ke Web. Perusahaan baru-baru ini memulai versi mobile situs web iCloud-nya, dan versi Web desktop dari situs itu secara bertahap menerima lebih banyak aplikasi selama bertahun-tahun, seperti Find iPhone dan Find Friends.

Apple juga menawarkan versi Web aplikasi TV yang sedikit dikenali atau diakui, yang ditujukan khusus untuk

menyajikan konten Apple TV +. Versi desktop TV juga menawarkan fitur untuk menggabungkan konten dari jaringan mitra dan layanan yang oleh Apple disebut saluran, tetapi itu hilang dari situs web. Dengan aplikasi itu seperti halnya Music, Anda merasakan bahwa itu adalah pengalaman sekunder untuk aplikasi desktop atau seluler.

Sebagai sebuah perusahaan, Apple telah lama berpendapat bahwa aplikasi platform-asli harus menjadi pengalaman utama bagi sebagian besar aplikasi dan layanan, berbeda dengan pesaing seperti Google yang sangat menekankan pada aplikasi Web. Itu terutama karena kedua perusahaan memiliki model bisnis yang sangat berbeda; Apple terutama berusaha menjual perangkat keras dan konten, sedangkan Google berusaha untuk mendominasi Web.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.