Apple baru saja mengumumkan salah satu ekspansi regional terbesarnya untuk App Store

Apple baru saja mengumumkan salah satu ekspansi regional terbesarnya untuk App Store

Apple baru saja mengumumkan salah satu ekspansi regional terbesarnya untuk App Store

 

Apple baru saja mengumumkan salah satu ekspansi regional terbesarnya untuk App Store

Apple baru saja mengumumkan salah satu ekspansi regional terbesarnya untuk App Store

Apple mengatakan bahwa Apple Music sekarang akan tersedia di 52 negara baru, dan layanan lainnya termasuk App Store, Arcade, Podcasts, dan iCloud akan mencapai 20 negara lagi.
Ini adalah negara dan wilayah yang mendapatkan akses ke layanan untuk pertama kalinya, menurut Apple:

App Store, Apple Arcade, Apple Music, Apple Podcasts, dan iCloud sekarang tersedia di negara dan wilayah berikut:

Afrika: Kamerun, Pantai Gading, Republik Demokratik Kongo, Gabon, Libya, Maroko, Rwanda, dan Zambia
Asia-Pasifik: Maladewa dan Myanmar
Eropa: Bosnia dan Herzegovina, Georgia, Kosovo, Montenegro, dan Serbia
Timur Tengah: Afghanistan (tidak termasuk Apple Music) dan Irak
Oseania: Nauru (tidak termasuk Apple Music), Tonga, dan Vanuatu

Apple Music juga berkembang ke negara dan wilayah berikut:

Afrika: Aljazair, Angola, Benin, Chad, Liberia, Madagaskar, Malawi, Mali, Mauritania, Mozambik, Namibia, Republik Kongo, Senegal, Seychelles, Sierra Leone, Tanzania, dan Tunisia
Asia-Pasifik: Bhutan
Eropa: Kroasia, Islandia, dan Makedonia Utara
Amerika Latin dan Karibia: Bahama, Guyana, Jamaika, Montserrat, St. Lucia, St. Vincent dan Grenadines, Suriname, Turks dan Caicos, dan Uruguay
Timur Tengah: Kuwait, Qatar, dan Yaman
Oseania: Kepulauan Solomon

Pengguna di negara-negara yang mendapatkan Apple Music untuk pertama kalinya akan ditawari opsi percobaan enam bulan gratis. Selain itu, Apple akan memperluas upayanya untuk menyusun daftar putar yang relevan secara lokal ke negara-negara ini dengan judul seperti Africa Now, Afrobeats Hits, dan Ghana Bounce.

Bacaan lebih lanjut

Bagaimanapun, WWDC Apple terjadi tahun ini — tetapi formatnya baru
Itu membuat jumlah total untuk App Store menjadi 175 dan Musik menjadi 167 dari 193 negara yang diakui PBB di dunia. Jika Anda ingin melihat jumlah lengkap, Apple memiliki halaman dukungan yang mencantumkan “Layanan Media Apple” mana yang tersedia di negara mana.

Apple membuat pengumuman kepada pers melalui situs web ruang berita dan untuk pengembang melalui portal dukungan pengembangnya. Apple memiliki halaman sumber daya untuk pengembang yang didedikasikan untuk upaya pelokalan, dan dari apa yang kami dengar dari pengembang, perusahaan sering berupaya untuk memprioritaskan mempromosikan aplikasi yang dilokalkan secara luas karena jangkauan global platform dan layanan Apple.

Dan karena kita berada di topik pengembang, berikut adalah catatan tambahan yang juga baru saja terjadi: Apple kemarin mengirim undangan kepada anggota komunitas pengembangnya mengundang mereka ke sesi online yang didedikasikan untuk mengimplementasikan fitur aksesibilitas di aplikasi. Undangan itu berbunyi:

Di Apple, kami percaya bahwa teknologi paling kuat ketika memberdayakan semua orang. Bergabunglah dengan kami

untuk acara online untuk mempelajari bagaimana Anda bisa memanfaatkan fitur aksesibilitas pemenang penghargaan yang menjadi standar pada perangkat Apple. Anda akan dapat mengajukan pertanyaan selama dan setelah sesi, dan mendaftar untuk konsultasi individu.

Sesi ini akan berlangsung pada hari Kamis dan mendahului konferensi pengembang perusahaan – di mana biasanya menawarkan banyak sesi seperti ini – pada bulan Juni. Konferensi pengembang akan daring hanya karena pandemi COVID-19.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.