Samsung Rilis Galaxy A01 dengan Spesifikasi Memori Besar

Samsung Rilis Galaxy A01 dengan Spesifikasi Memori Besar

Samsung Rilis Galaxy A01 dengan Spesifikasi Memori Besar

 

Samsung Rilis Galaxy A01 dengan Spesifikasi Memori Besar

Samsung Rilis Galaxy A01 dengan Spesifikasi Memori Besar

Samsung pada penghujung tahun 2019 diketahui ‘diam-diam’ merilis smartphone baru yakni Galaxy A01 yang

menawarkan spesifikasi memori besar.

Melansir GSMArena, Rabu (18/12/2019), Galaxy A01 punya kapasitas memori internal 128GB yang masih diperluas menggunakan slot microSD hingga 512GB.

Tak hanya penyimpanan internalnya saja yang lega, kapasitas RAM di Galaxy A01 juga cukup lapang dengan dua opsi yaitu 6GB atau 8GB.

Untuk urusan performa, Galaxy A01 bertenaga prosesor delapan inti terdiri dari quad-core 1,95 GHz dan quad-core 1,45 GHz. Namun, tak disebutkan jenis chipset yang digunakan.

Galaxy A01 di sektor fotografi mengandalkan setelan dual kamera belakang dengan konfigurasi 13MP (f/2.2) dan 2MP (f/2.4). Sementara untuk kebutuhan selfie disematkan kamera berkekuatan 5MP (f/2.0) pada bagian depan.

Ponsel yang punya ketebalan 8,34mm ini dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh dan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Black, Blue, dan Red.

Baca juga: Samsung Buka Pre-order Galaxy Fold Tahap Kedua di Indonesia

Pada sektor panel, Galaxy A01 mengusung diagonal 5,7 inci resolusi HD+ dengan desain layar Infinity-V. Notch mungil di tepi atas layarnya sebagai area kamera depan.

Galaxy A01 juga dibekali sejumlah sensor seperti Proximity, Light, dan Accelerometer. Fitur FM Radio melengkapi kebutuhan hiburan di ponsel ini.

Apabila mencermati dari spesifikasi Galaxy A01 di atas, diperkirakan ponsel ini adalah varian terbaru dari keluarga Galaxy A yang diprediksi bakal diumumkan resmi dalam waktu dekat.

Sebab, berkaca dari pengalaman Samsung di seri Galaxy A sepanjang tahun 2019, mereka merilis smartphone dari seri A10 hingga A90.

Selain itu, seri A01 menawarkan memori cukup besar yang biasanya tersedia di perangkat menengah ke atas bukan

yang menyasar segmen pasar entry-level atau low-end.

Samsung sendiri belum mengumumkan ketersediaan Galaxy A01 termasuk harganya kendati ponsel ini sudah dipajang di situs web Samsung Global.

Sementara, Samsung pada Kamis (12/12) pekan lalu merilis Galaxy A51 di Vietnam. Pada hari yang sama Samsung juga mengumumkan kelahiran Galaxy A71.

Baca Juga:

 

 

 

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.