Daripada Mahal-Mahal Beli Hape Anti Air, Mending Pake Ini Aja

Daripada Mahal-Mahal Beli Hape Anti Air, Mending Pake Ini Aja

Daripada Mahal-Mahal Beli Hape Anti Air, Mending Pake Ini Aja

 

 Daripada Mahal-Mahal Beli Hape Anti Air, Mending Pake Ini Aja

Daripada Mahal-Mahal Beli Hape Anti Air, Mending Pake Ini Aja

Kalo diliat dari perkembangan dunia hape nih bero, sepertinya lama-kelamaan hape-hape baru harus udah punya fitur anti air ya. Sebenernya fitur anti air tersebut penting gak penting sih. Kalo emang kalian suka sama kegiatan outdoor mungkin aja fitur anti air tersebut bakalan berguna buat melindungi hape kalian dari air.Tapi dibalik fiturnya yang emang oke buat menjaga hape dari air, tentunya harga yang ditawarkan juga oke bero, mahal bingits cyint. Harganya bisa 7 juta ke atas, kalo ane sih duit segitu mending buat jajan deh. Kalo kalian uangnya udah turah-turah sih ya monggo aja kalo mau beli hape anti air.

Eits, tapi buat yang berkantong pas-pasan tapi pengen hapenya bisa tahan air tenang aja bero, ada alat ampuh

yang bisa menjawab keinginan kalian. Alat tersebut adalah kantong plastik, tentunya bikin kantong plastik yang biasanya kalian temuin di kehidupan sehari-hari. Kalo pake kantong plastik yang itu dijamin gak akan safety buat hape kesayangan kalian.

Nah kantong plastik yang gak biasa tersebut diberi nama LokSak. Emang gak biasanya kayak pie ya bero? Kantong plastik LokSak ini gak cuma tahan air aja ternyata, tapi juga tahan debu, tahan udara dan juga tahan kelembapan. Oke kan kantong plastiknya, gak kayak kantong plastik bungkus gorengan.
Gadget Pake LokSak Nyemplung di Akuarium

Gadget Pake LokSak Nyemplung di Akuarium via Cult of Mac

Selain kelebihannya yang tahan sama air, debu, udara dan kelembapan, ternyata kantong plastik LokSak ini juga kuat loh bero. Menurut keterangannya nih, LokSak bisa tahan pada suhu minus 40 derajat celsius sampai 160 derajat celsius.

Tentunya LokSak ini juga berukuran yang gak gede-gede banget bero, buat ngantongin iPad mini juga masih cukup

kok. Yang lebih okenya lagi, kalo seumpama hape kalian merupakan hape touchscreen, pas udah masuk ke LokSak maka fungsi touchscreennya masih bisa digunakan dengan sangat baik.

Cucok banget kan buat menemani aktifitas kalian tanpa harus takut hapenya kena air. Kalian yang hobi renang bisa tetep maenin hape tanpa harus takut hapenya basah kena air, bahkan kalian yang hobi membaca e-book melalui hape masih bisa melakukannya sambil kumkum di dalam air.

Harga dari LokSak juga murah loh bero, cuma $ 9. Satu kantong isinya 3 plastik, murah kan? Tapi gak tau kalo di

Indonesia yang jualan dimana, kalo kalian minat beli kantong plastik ini bisa langsung beli di web LokSak secara online.

gambar: Cowok Nylametin Hapenya Yang Mau Nyemplung Air via Shutterstock

Baca Juga:

 

 

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.