7 Tips Rahasia Merawat Smartphone

7 Tips Rahasia Merawat Smartphone

7 Tips Rahasia Merawat Smartphone

 

 7 Tips Rahasia Merawat Smartphone

7 Tips Rahasia Merawat Smartphone

Saat ini pengguna smartphone semakin meningkat. Bahkan smartphone seolah sudah menjadi barang wajib bagi

setiap orang. Masih ingat JAMAN DULU ketika BlackBerry masih populer? hampir semua orang kemana-mana liatin itu BlackBerry. Jalan nunduk, tidur bawa smartphone, bekerja selalu diselingi ngecek BlackBerry, bahkan sampai ke kamar mandi, ga lupa update status. Akhirnya hubungan Kita dengan smartphone menjadi lebih intim daripada hubungan dengan pasangan. Bener ga?!

Karena itulah, dibutuhkan ketelatenan untuk merawat smartphone kamu, dan tim Ngonoo akan membagikan 7 Tips Rahasia Merawat Smartphone agar tetap awet dan langgeng.

Jangan menggoyang-goyangkan smartphone saat sinyal lemah atau tidak ada. Hal ini akan membuat si smartphone

pusing dan mual. Pasrah saja dan ikhlas dengan keadaan sinyal yang kurang baik. Jika masih ngotot ingin dapat sinyal? Tempelkan saja smartphone Kamu di BTS.
Jangan charge smartphone saat posisi baterai sudah penuh/full! Hal ini akan membuat baterai anda bunting/melembung. Jika itu terjadi, belum tentu Anda mau bertanggung jawab untuk menikahinya.
Jangan terlalu sering memainkan smartphone Kamu. Misal pencet tombol power, liat home screen dan tekan tombol power lagi, berulang-ulang. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tak ada yg mau dipermainkan. Kamu juga ga mau kan dimainin?!
Jangan terlalu keras memencet keypad atau layar sentuh smartphone Kamu. Gunakan perasaan dan sentuhan yang halus. Boleh sesekali mencetnya keras, yaitu saat smartphone dalam keadaan sedang pegal-pegal.
Cucilah smartphone Kamu seminggu sekali agar bersih dari noda dan bau. Bayangkan jika Anda tidak mandi seminggu, bau kan?! Begitu juga dengan smartphone Anda.
Berilah cover pada smartphone Anda, sesuaikan dengan cuaca. Saat cuaca dingin berikan cover yang tebal supaya smartphone Anda terbebas dari masuk angin dan pilek.
Jika Anda adalah pemilik iPhone, HTC One atau Lumia 920, jangan sesekali isi pulsa dibawah 25.000. Itu akan membuat smartphoen Anda minder. Bayangkan! smartphone harga 6 juta keatas, isi ulangnya cuma Rp 5000?! harga diri smartphone Anda akan jatuh.

Nah itulah 7 tips rahasia merawat smartphone agar bisa awet dan langgeng. Anda punya tips lain? bagikan ke

Kami melalui kolom komentar.

Jangan terlalu serius dan tetap gesit!

tulisan ini terinspirasi dari forum sebelah

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/35

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.