8 Smartphone dengan Kamera Pop-up Terbaik 2019 Berikut Spesifikasinya

8 Smartphone dengan Kamera Pop-up Terbaik 2019 Berikut Spesifikasinya

8 Smartphone dengan Kamera Pop-up Terbaik 2019 Berikut Spesifikasinya

8 Smartphone dengan Kamera Pop-up Terbaik 2019 Berikut Spesifikasinya

8 Smartphone dengan Kamera Pop-up Terbaik 2019 Berikut Spesifikasinya

Smartphone dengan kamera pop-up kini mulai banyak ditampilkan oleh sejumlah vendor ponsel untuk melengkapi berbagai fitur canggih yang sebelumnya telah ada pada ponsel yang diproduksinya, seperti fitur sensor sidik jari (fingerprint) dan fitur face unlock.

Kamera pop-up adalah kamera yang muncul dari dalam body ponsel saat diaktifkan. Teknologi ini merupakan hasil inovasi baru untuk mengakali peletakan kamera depan, terkait desain bezel-less.

Adapun kelebihan dan kekurangan dari smartphone dengan kamera pop-up adalah, layarnya bisa lebih luas dan lebih keren. Kekurangannya ponsel tak bisa pakai case dan tidak water resistance.

Berikut ini beberapa smartphone dengan kamera pop-up terbaik yang telah dirilis di tahun 2019, seperti dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Minggu (18/08/2019).
Redmi K20 Pro
Smartphone Redmi K20 Pro.
Kamera pop-up Redmi K20 Pro. Photo : Net/Ist.

Redmi K20 Pro merupakan smartphone terbaru yang menampilkan kamera pop-up dengan dengan kekuatan tembak 32MP, serta kamera motorized pop-up beresolusi 20 MP sebagai kamera selfie-nya.

Ponsel pintar ini juga dibekali layar yang jernih sebesar 6.39 inchi, tiga lensa kamera utama, yakni satu lensa lebar 48MP, lensa telefoto untuk foto jarak dekat 8MP, dan lensa ultra-wide 13MP.

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 855 yang mampu menyuguhkan performa lebih kencang, diperkuat RAM 8GB dan ROM 256GB.

Redmi K20 Pro bisa diandalkan untuk membuka beragam aplikas

i. Mulai dari aplikasi chatting hingga bermain game PUBG Mobile dengan pengaturan grafis tertinggi.
Oppo K3
HP Oppo K3.
Kamera pop-up Oppo K3. Photo : Net/Ist.

Oppo K3 dengan chipset Snapdragon 710 ini dibekali kamera selfie pop-up motorik beresolusi 16MP, dua lensa kamera belakang 2MP untuk efek bokeh, dan 16MP dengan phase detection auto focus untuk fokus foto yang maksimal.

Selain itu, perangkat ini hadir membawa layar lebar beresolusi 6.5 inci

beresolusi Full HD+ dengan mengusung panel AMOLED yang terkenal punya kualitas baik.

Tak hanya kamera, layar dan sektor dapur pacunya saja yang oke, Oppo K3 juga sudah dibekali fitur lainnya yang kekinian. Salah satunya adalah sensor sidik jari di bawah layar yang responsif.

Ponsel pintar yang satu ini bisa dijadikan pilhan utama jika kamu

mencari smartphone di kelas menengah yang memiliki kamera pop-up untuk selfie, performa oke, layarnya jernih dan luas.

 

Baca Juga :

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.