Istilah dan kamus twitter

Istilah dan kamus twitter

Istilah dan kamus twitter

Istilah dan kamus twitter

Istilah dan kamus twitter

Saat ini Social Networking (Jaringan Sosial) sudah menjadi suatu trend atau gaya hidup untuk mencari teman baru maupun teman lama.Saat ini social networking yang paling banyak membernya adalah Facebook dan Twitter. Pada saat teman dan sobat membaca status di twitter mungkin agak aneh dengan istilah-istilah yang sering digunakan oleh member twitter tersebut.Berikut merupakan istilah-istilah dan kamus twitter yang sering di gunakan :
1) Tweet – sesuatu yang ditulis di status Twitter.
2) @ – penanda yang ditulis didepan nama pengguna lain agar tweet yang dimasukkan diterima oleh pengguna tersebut.
3) Reply – balasan.
4) TweepleTweeple – sebutan untuk penguna Twitter.
5) FollowingFollowing – pengguna lain yang tweet nya akan selalu diterima.
6) FollowerFollower – pengguna lain yang akan selalu menerima tweet.
7) ReTweet (RT) pada twitterReTweet (RT) – Pengulangan tweet di status.

8) Direct MessagesDirect Messages – pesan personal.
9) FavoritesFavorites – menyimpan tweet tertentu yang diinginkan.
10)Hash Tags (#) – penanda yang ditulis di depan topik tertentu agar pengguna lain bisa mencari topik yang sejenis yang ditulis oleh orang lain juga.
11)Trending TopicsTrending Topics – topik yang sedang banyak dibicarakan banyak pengguna dalam suatu waktu yang bersamaan.
12)OverHeard (OH)OverHeard (OH) – penulisan tweet milik orang lain pada status tanpa ingin mencantumkan siapa yang menuliskannya, OH ditulis di depan tweet yang ingin dimasukkan.
13)HeardTrough (HT)HeardTrough (HT) – penulisan tweet berdasarkan sesuatu yang didengar dalam kehidupan nyata, HT ditulis di depan tweet yang ingin dimasukkan di sana.Semoga Bermanfaat buat sobat semua..

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.