Meniru Fesyen Seleb lewat ASOS

Meniru Fesyen Seleb lewat ASOS

Meniru Fesyen Seleb lewat ASOS

Meniru Fesyen Seleb lewat ASOS

Meniru Fesyen Seleb lewat ASOS

SERUPA dengan LYKE, ASOS yang merupakan tempat belanja fesyen daring global untuk pelanggan usia 20 tahun ke atas juga mengembangkan aplikasi ponsel yang memungkinkan penggunanya meniru gaya orang lain. Perusahaan yang mengirim barang-barangnya dari Inggris, Amerika, Eropa, dan Tiongkok itu meluncurkan fitur baru, Kamis (10/8). Kehadiran aplikasi ini bertujuan mengakhiri kecemburuan gaya berbusana di tengah masyarakat. Dalam kajian mereka, sebagian besar perempuan pasti akan mengakui mereka pernah melihat seseorang di jalan, lantas bertanya-tanya di mana orang tersebut membeli apa yang dikenakan.

Mengejar orang bersangkutan hanya demi menanyakan langsung di mana dia

membelinya tentu terkesan janggal dan juga memalukan. Maka biasanya langkah yang dipilih ialah memotret penampilan orang tersebut, lalu berusaha mencari barang yang serupa secara daring. Percayalah, mencari dengan cara demikian tidaklah mudah. Kebanyakan situs belanja membagi barang dagangan berdasarkan kategori yang sangat terbatas, pakaian laki-laki atau perempuan, atasan, bawahan, gaun, sepatu, dan seterusnya.

Mencari satu barang secara spesifik di antara jutaan barang yang diperdagangkan

pastinya amat sulit. Di situ peran aplikasi ASOS. Pengguna cukup mengambil foto pakaian yang diinginkan, lantas alat pencarian di aplikasinya akan melakukan pencarian secara daring. Selain menjual merek fesyen sendiri, ritel fesyen tersebut menjual high street label seperti Whistles, French Connection, dan Ted Baker.

ASOS akan mencocokkannya dengan sekitar 85 ribu barang

yang mereka miliki di toko daring itu, lantas menyajikan daftar barang yang sama atau mirip. Maka dalam satu kali pencarian, bisa muncul sekitar 100 temuan. Jika Anda menyukai di antara alternatif yang ditawarkannya, cukup tekan klik, masukkan ukuran sesuai tubuh Anda, dan mengisi detail kartu untuk pembayaran, lalu tinggal menunggu barang diantar ke depan pintu rumah. Aplikasi ini juga menawarkan barang yang serupa, tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

 

sumber :

https://profilesinterror.com/darkland-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.