Resmi Dijual, Berapa Banderol Harga Vivo NEX?

Resmi Dijual, Berapa Banderol Harga Vivo NEX

Resmi Dijual, Berapa Banderol Harga Vivo NEX?

 

Resmi Dijual, Berapa Banderol Harga Vivo NEX

Resmi Dijual, Berapa Banderol Harga Vivo NEX

Setelah diumumkan secara resmi beberapa hari lalu, akhirnya kini Vivo telah resmi menjual smartphone anyar

miliknya, yakni Vivo NEX. Tiongkok merupakan pasar pertama yang dipilih oleh Vivo untuk memasarkan smartphone tersebut. Nah, lantas berapakah banderol hargaVivo NEX?

Sebelumnya, Vivo NEX sendiri hadir dalam tiga model, Vivo NEX A dan dua model Vivo NEX S yang berbeda

konfigurasi RAM dan ROM-nya. Untuk Vivo NEX A dibanderol seharga 3.898 Yuan atau setara 8,4 jutaan rupiah. Sementara untuk Vivo NEX S model RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dibanderol 4.498 Yuan atau setara 9,7 jutaan, dan Vivo NEX S model RAM 8 GB dengan ROM 256 GB dibanderol 4.998 Yuan atau setara 10,8 jutaan rupiah.

Sekedar informasi, Vivo NEX A dan NEX S hadir dengan chipset yang berbeda. Untuk Vivo NEX A mengandalkan chipset Snapdragon 710 Octa-core 2.2 GHz. Sementara itu untuk Vivo NEX S mengandalkan chipset Snapdragon 845 Octa-core 2.8 GHz sebagai otaknya. Besarnya RAM yang disematkan juga berbeda, di mana Vivo NEX A mengusung RAM 6 GB dengan ROM 128 GB.

Selain itu, semua yang ditawarkan oleh Vivo NEX A dan NEX S adalah sama. Smartphone ini mengusung layar

Super AMOLED seluas 6,59 inch beresolusi Full HD+. Untuk panel belakangnya terbuat dari material kaca, sedangkan untuk frame-nya terbuat dari material alumunium. Hal unik yang dimiliki oleh smartphone ini adalah kamera depannya yang didesain secara pop-up saat kamera dibutuhkan oleh pengguna. Hal itu membuat tampilan depan pada smartphone ini terlihat makin elegan dan cantik. Pada bagian belakangnya sendiri dihuni oleh kamera ganda beresolusi 12 MP dan 5 MP.

via GizmoChina

Baca Juga:

 

 

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.