KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH

    HomePendidikan KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH
KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH

KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH

admin

KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH

KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH

KECANGGIHAN SONY SMARTWATCH

Smartwatch.. Smartwatch.. dan Smartwatch…Tampaknya era Smartwatch telah tiba. Setelah kita melihat jam tangan Bluetooth i’m Watch dari Italia, nah.. kini saatnya Sony yang menghadirkan produk serupa. Sony meluncurkan produk barunya yaitu SmartWatch pada Consumer Electronics Show (CES) 2012.

Jam ini tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu saja, tapi ia juga mampu menghubungkan pengguna dengan email dan website. Anda bisa mengupdate status jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter melalui SmartWatch.

Dengan segudang fungsi yang ditawarkan dalam perangkat sekecil ini, daya tahan baterai tentu menjadi perhatian. Berdasarkan informasi yang kami sadur dari CNET, daya tahan baterai SmartWatch ini bervariasi dari kisaran satu minggu hingga satu hari, tergantung dari intensitas penggunaannya. Pengisian daya ulang baterai pun dapat dilakukan melalui koneksi internet.

Dengan layar 1,3inchi, teknologi OLED ( 65k color ) layar sentuh dan mempunyai teknologi bluetooth 3.0 yang bisa terintegrasi dengan perangkat smartphone android seperti Sony, Samsung, Motorola, dan lainnya.

Dengan desain yang simple dan elegant membuat pengguna terlihat keren. Dengan berbagai warna pada talinya. Tali pada jam tersebut juga bisa di ganti sesuka hati dengan warna yang di sukai oleh pengguna.

Sony tampaknya terfokus untuk menyediakan produk terbaik bagi para konsumen dengan gaya hidup aktif. Jam tangan ini diciptakan untuk tahan air dan debu, Sony juga membenamkan accelerometer dan notifikasi getar dalam SmartWatch. Dengan jam ini anda bisa melakukan apa saja seperti membaca sms, email, mendengarkan musik dan ramalan cuaca. Selain itu ketika ada panggilan masuk, anda bisa menerima atau menolak panggilan tersebut.

SmartWatch dijadwalkan untuk rilis pada kuartal pertama 2012 atau pada akhir Maret 2012 dengan kisaran harga 149.99 Dollar AS atau sekitar satu jutaan rupiah.

Sumber : https://bingo.co.id/