Bidikan Langsung ini Ungkap Spesifikasi Kunci Poco F2 Lite

Bidikan Langsung ini Ungkap Spesifikasi Kunci Poco F2 Lite

Bidikan Langsung ini Ungkap Spesifikasi Kunci Poco F2 Lite

 

 

Bidikan Langsung ini Ungkap Spesifikasi Kunci Poco F2 Lite

Bidikan Langsung ini Ungkap Spesifikasi Kunci Poco F2 Lite

Pekan lalu, Wakil Presiden Xiaomi Global dan Direktur Pelaksana untuk India, Manu Kumar Jain membenarkan

bahwa Poco kini telah menjadi merek independen dan akan meluncurkan produk terbaru di tahun ini. Diperkirakan akan ada lebih dari satu produk Poco yang akan dihadirkan di tahun ini.

Nah! Terkait dengan itu, beberapa waktu lalu RevAtlas berbagi bidikan langsung dari sebuah smartphone yang

disebut sebagai Poco F2 Lite. Ya! RevAtlas berbagi informas ini lewat kanal YouTube-nya. Gambar dan spesifikasi utama ponsel terungkap melalui e-mail oleh seseorang yang identitasnya tidak terungkap.

Sumber misterius tersebut mengungkapkan bahwa Poco diperkirakan akan meluncurkan tiga model smartphone barunya pada tahun ini. Sementara, RevAtlas menyatakan bahwa mereka menerima tiga gambar smartphone yang datang sebagai Poco F2 Lite.

Dari beberapa gambar yang diperlihatkan, menunjukkan bahwa Poco F2 Lite akan punya layar dengan poni mini-drop dan dagu yang ukurannya terbilang tebal. Ya! Handset ini berjalan dengan antarmuka versi MIUI untuk merek Poco. Tampaknya berjalan di Android 10.

Terungkap bahwa Poco F2 Lite ditenagai oleh chipset Snapdragon 765 yang berpasangan dengan RAM sebesar 6 GB. Smartphone ini juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh. Bocoran tersebut juga menyatakan bahwa ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Ada kemungkinan, itu adalah 48 MP atau lebih tinggi.

Apakah bocoran ini dapat dipertanggungjawabkan? Mengenai hal itu, RevAtlas sendiri masih mempertanyakan

validitas dari semua gambar yang diterima. Namun terlepas dari Poco F2 Lite, tidak ada konfirmasi atas nama dua perangkat Poco lainnya yang akan diluncurkan di tahun ini.

E-mail yang memuat gambar-gambar tersebut juga menyatakan bahwa model Poco seperti ini kemungkinan akan dijual lebih murah dari Poco F1 yang sudah lebih dulu melenggang pada tahun 2018 lalu. Selain itu, jika Poco F2 Lite ada, ada kemungkinan bahwa Poco F2 dengan spesifikasi andalan juga bisa segera datang.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/portal-knights-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.