Cara Mengetahui Pencuri WiFi di Android

Cara Mengetahui Pencuri WiFi di Android

Cara Mengetahui Pencuri WiFi di Android

 

Cara Mengetahui Pencuri WiFi di Android

Cara Mengetahui Pencuri WiFi di Android

Ada banyak hal

yang bisa menyebabkan koneksi internet tiba-tiba melambat, terutama saat menggunakan WiFi. Adapun hal tersebut mulai dari ping yang tidak stabil, cuaca tidak mendukung, hingga adanya pengguna WiFi yang sengaja menghabiskan bandwith atau bisa disebut pencuri WiFi.

Jika Anda penasaran apakah bandwith hotspot WiFi Anda sedang dicuri atau tidak, Anda bisa mengecek sang pelaku tersebut dengan aplikasi Android berikut ini. Aplikasi bernama Fing – Network Tools ini memiliki beragam fitur unggulan yang salah satunya adalah mengetahui pengguna hotspot WiFi.
Mengetahui pencuri WiFi di Android

Pertama-tama

download aplikasi Fing – Network Tools dan install seperti biasa di Android. Selanjutnya buka aplikasinya dan secara otomatis Fing akan melakukan scanning pengguna WiFi.

Setelah proses

scan selesai, Anda akan mendapatkan informasi siapa saja yang menggunakan hotspot WiFi tersebut, seperti nama perangkat, jenis perangkat, alamat IP, MAC Address dan beberapa informasi lainnya. Jika terdapat pengguna yang mencurigakan, Anda bisa mengganti password hotspot tersebut agar pelaku tidak bisa menggunakannya lagi.

sumber :

https://bingo.co.id/nba-2k20-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.