Legion Y740, Laptop Gaming Terbaru Lenovo di Indonesia

Legion Y740, Laptop Gaming Terbaru Lenovo di Indonesia

Legion Y740, Laptop Gaming Terbaru Lenovo di Indonesia

Legion Y740, Laptop Gaming Terbaru Lenovo di Indonesia

Kembali meramaikan pasar notebook gaming di Indonesia, Lenovo memboyong notebook gaming terbarunya, Legion Y740. Ditujukan untuk para gamer hardcore, notebook gaming datang dengan jeroan yang bertenaga, namun punya desain yang stylish.

Seperti diungkap oleh Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Legion Y740 menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga untuk bekerja, bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing.

“Banyak produk gaming masa kini yang berusaha menarik perhatian para penggunanya dengan gimmick tertentu dan desain mencolok. Namun, kami membuat Legion selalu mengutamakan performa untuk gaming, tidak terkecuali Legion Y740 yang kami boyong ke pasar Indonesia,” ucap Julius Tjhin.

Lenovo Legion Y740 hadir untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore.

GeForce RTX 2060 tersedia di dalam model Y740 yang memiliki ukuran layar 15.6 inci. Kartu grafis ini tentunya memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game-game terbaru yang ada saat ini.

Tidak hanya itu, notebook gaming ini juga dipersenjatai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, RAM 32 GB DDR4 2666 Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard. Ada juga sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Nilai jual lainnya, Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos® Speaker System dengan Dolby® Sound Radar untuk urusan audionya. Layar opsional 144 Hz Full HD (1920 x 1080) juga sudah disokong NVIDIA G-SYNC™. Dengan dukungan Dolby Vision®, layarnya juga lebih terang hingga 300 nits.

Bagaimana dengan catu dayanya? Ditegaskan oleh Julius Tjhin

, pengguna Legion Y740 tidak perlu khawatir. Sebab, notebook gaming ini telah dilengkapi baterai yang telah ditingkatkan kemampuannya dan dapat bertahan hingga 6 jam.

Begitu juga, pengguna tak perlu lagi khawatir dengan overheating

selama memakai Legion Y740 untuk bermain game. Ya! Notebook gaming ini telah dipersenjatai dengan Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout untuk menjaga perangkat tetap dingin.

 

sumber :

https://ekonomija.org/armajet-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.