Foto Hands-On Bocor di Internet, ini Desain Mate 30 Series

Foto Hands-On Bocor di Internet, ini Desain Mate 30 Series

Foto Hands-On Bocor di Internet, ini Desain Mate 30 Series

Foto Hands-On Bocor di Internet, ini Desain Mate 30 Series

Foto Hands-On Bocor di Internet, ini Desain Mate 30 Series

Mendekati tanggal peluncuran Huawei Mate 30 Series, bocoran smartphone ini semakin deras di internet.

Bocoran terbaru adalah sejumlah gambar nyata Mate 30 dan Mate 30 Pro yang diduga kuat mendekati aslinya kembali muncul. Tak hanya tampak panel belakang, kita pun disuguhkan penampakan panel depan dari smartphone unggulan tersebut.

Bisa kita lihat, Huawei Mate 30 biasa akan datang dengan panel layar datar dan poni yang lebih sempit. Sementara, versi Pro akan punya layar “waterfall” yang lebih luas. Poni pada Mate 30 Pro tampaknya akan memuat tiga kamera, tetapi kemungkinan kamera ToF akan dipasangkan dengan light emitter dan sensor.

Pada panel bagian belakang, kita juga bisa melihat bahwa Mate 30 Pro akan punya warna Hitam,

Emerald Green dengan sentuhan akhir matte, Space Silver dan Cosmic Purple. Baik versi vanilla maupun Pro akan punya pengaturan empat kamera (quad-camera) di bagian belakang yang ditempatkan dalam modul berbentuk lingkaran.

Dugaan sementara, konfigurasi keempat kamera tersebut adalah dua lensa dengan sensor 40 MP yang berjalan bersama lensa telefoto 8 MP dan kamera ToF. Sementara, LED flash duduk manis di sudut kiri atas. Ya! Huawei benar-benar mengubah desain modul kamera belakang jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Bagaiamana dengan dukungan baterainya? Dari sejumlah rumor yang sudah berseliweran di internet

, Mate 30 disebut-sebut akan punya baterai berkapasitas 4.200 mAh. Selain itu, Huawei juga akan membekali smartphone ini dengan pengisian cepat 40W dan dukungan pengisian daya 27W secara nirkabel.

Sementara, Huawei Mate 30 Pro akan punya kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 4.500 mAh. Baik Mate 30 maupun Mate 30 Pro, masing-masing akan ditenagai dengan SoC yang sama, yakni Kirin 990 dan berjalan dengan EMUI 10 dengan Android AOSP, seharusnya tidak ada layanan Google.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.