Berselancar Maya di Kota Tegal

Berselancar Maya di Kota Tegal

Berselancar Maya di Kota Tegal

Berselancar Maya di Kota Tegal

Berselancar Maya di Kota Tegal

Tegal menjadi salah satu kota tujuan mudik bagi umat isalm di Indonesia.

Masih dalam suasana Lebaran, pada Hari H+3 saya pun mengunjungi kota ini untuk bersilaturahim dengan sanak Keluarga.

Menjadi salah satu kota tujuan mudik, kotaTegal pastinya tidak lepas dari perhatian operator untuk memaksimalkan jaringannya. Saya pun penasaran untuk sekedar mengetahui bagaimana kecepatan jaingan internet milik operator selular di Kota ini.

Pengukuran kecepatan jaingan ini dilakukan hanya sekedar

mengobati rasa keingintahuan saya saja, dan hanya dua operator saja yang jaringannya saya uji yakni XL Axiata dan Telkomsel.

Pengujian jaringan ini dilakukan sama-sama menggunakan kartu paska bayar mllik dua operator tersebut dan menggunakan smartphone yang spesifikasinya cukup tinggi. Untuk jaringan Telkomsel saya menggunakan Samsung Galaxy S7 sedangkan di jaringan XL saya menggunakan Huawei Mate 20 Pro.

Alun-alun kota Tegal menjadi tempat pertama pengujian. Di pusat Pemerintahan

ini jaringan Telkomsel menunjukkan kecepatan download sebesar 13,9Mbps. Sedangkan jaringan XL Axiata hanya mampu mencapai angka 3,83 Mbps saja.

 

Sumber :

https://andyouandi.net/matchington-mansion-apk/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.