Biografi Meghan Markle

    HomeBiografi Biografi Meghan Markle

Biografi Meghan Markle

admin

Biografi Meghan Markle

Wanita ini dikenal mempunyai nama pribumi Rachel Meghan Markle. Saat ini ia adalahistri pangeran kerajaan inggris yaitu Pangeran Harry. Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle mendapat julukan Duchess of Sussex dari kerajaan Inggris.

Wanita kelahiran 4 agustus 1981 ini, dulunya seorang aktris yang bermunculan dan diagungkan di Los Angeles, California. Ibunya mempunyai nama Doria Ragland, bekerja sebagai instruktur yoga dan pekerja sosial.

Markle paling dekat dengan ibunya. Ibunya seorang keturunan afrika amerika, sementara ayahnya keturunan amerika kulit putih. Sehingga dia mempunyai warna kulit separuh hitam separuh putih.

Kehidupan dan Pendidikan Meghan Markle
Kehidupan pendidikannya lumayan bagus. Dia tumbuh besar di Hollywood dan sekolah di swasta. Usia dua tahun dia sekolah di Hollywood Little Red Schoolhouse.

Di umur 11 tahun, dia diandalkan berperan di iklan televisi nasional. Kemudian ia pun pernah sekolah di Immaculate Heart High School. Hingga kesudahannya kuliah di Northwestern University. Meghan aktif di sekian banyak organisasi. Terutama organisasi yang bersangkutan dengan pelayanan masyarakat.

Meghan pernah berpacaran dengan Trevor Engleson tahun 2004. Kemudian mereka menikah pada tanggal 10 september 2011 di Ocho rios.

Pada agustus 2013, mereka menyimpulkan untuk bercerai sebab sebuah perbedaan. Markle pun pernah berpacaran dengan seorang koki mempunyai nama cory vitillo. Bahkan mereka telah tinggal bareng dan menyelesaikan hubungan tahun 2016.

Bulan juni 2016, dia mulai menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Seorang pangeran kerajaan inggris dengan wajah tampan. Mereka bertemu dari suatu kencan buta yang diciptakan oleh rekan mereka.

Oktober 2016, media mulai menyoroti mereka. Dan mereka tampil kesatu kali bareng di acara komitmen kerajaan invoctus games.

Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris
Di bulan november 2017, pangeran harry dan Meghan Marklen kesudahannya menikah. Pernikahan akbar yang menciptakan orang di semua dunia melihatnya.

Bahkan sekarang kedua pasangan ini, sedang menantikan buah hati mereka berdua. Bagi menikah dengan pangeran harry, ada tidak sedikit tekanan yang dia dapatkan. Ribuan komentar negatif ditunjukan padanya.

Banyak orang yang berpikir bahwa dia tidak layak untuk menjadi anggota family inggris. Bahkan sesudah menikah, ada tidak sedikit gosip yang beredar khususnya hubungannya dengan Ratu Elizabeth II dan family kerajaan lainnya.

Salah satunya dia tidak mempunyai hubungan yang harmonis dengan keluarganya. Pada bulan Mei 2019, Meghan Markle mencetuskan buah cintanya dengan Pangeran Harry yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sumber: https://www.infobiografi.com