Apresiasi Kolaborasi Kemenag Kota Bogor

Apresiasi Kolaborasi Kemenag Kota Bogor

Apresiasi Kolaborasi Kemenag Kota Bogor

 

Apresiasi Kolaborasi Kemenag Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kolaborasi dan sinergitas selama ini antara Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor dengan Pemerintah Kota (Pemkot)  Bogor untuk bersih melayani.

Hari Amal Bhakti

Pernyataan itu disampaikan Bima usai mengikuti kegiatan jalan sehat dan family gathering dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 72 Tingkat Kota Bogor di Kebun Raya Bogor, Minggu (24/12/2017).

Melayani warga

“Memang perjuangan kita adalah itu, melayani warga dan tetap secara internal itu istiqomah, bersih. Karena perjuangan kita bukan hanya untuk rohani saja, tapi juga jasmani,” ungkap Wali Kota.

Jadi, menurutnya

Jika ingin bekerja maksimal tidak saja ikhlas secara batiniah. Tapi juga kuat secara lahiriah. Oleh sebab itu, dirinya berharap agar seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bogor diberikan kesehatan.

“Selalu juga diberikan kesejahteraan dan dikuatkan serta selalu diluruskan niatnya untuk bersih melayani,” tandasnya.

Sumber : https://sel.co.id/

about author

admin

admin@worldbikelx.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.