Kamera DSLR Canon EOS Murah Terbaik 2018

    HomeTekno Kamera DSLR Canon EOS Murah Terbaik 2018
Kamera DSLR Canon EOS Murah Terbaik 2018

Kamera DSLR Canon EOS Murah Terbaik 2018

admin

Kamera DSLR Canon EOS Murah Terbaik 2018

Bagi Kamu para pengagum fotografi mungkin sudah tidak asing bersama dengan kamera DSLR Canon. Ya, kamera DSLR adalah inovasi teranyar didalam dunia fotografi yang dapat membuat para pengagum fotografi makin lama suka bersama dengan hasil tangkapan gambarnya.

Kamera DSLR Canon EOS Murah Terbaik 2018

Setiap merek kamera DSLR pasti memiliki berlebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk DSLR Canon sendiri, kamera jenis ini banyak digunakan karena lebih dari satu keunggulannya.

Misalnya untuk jenis lensa yang cukup beragam, jadi berasal dari yang berkualitas rendah sampai tinggi. Selain itu terhitung koleksinya terhitung lengkap baik untuk pengguna pemula maupun profesional.

Diantara sekian banyak jenis kamera berjenis DSLR berasal dari Canon, lebih dari satu kamera DSLR Canon murah terbaik tersebut ini dapat menjadi pilihan untuk Kamu yang tengah mencari kamera berkualitas.

1. Canon EOS 1300D
Bagi para pemula kamera DSLR Canon EOS 1300D ini adalah pilihan yang tepat. Bodynya yang enteng terlampau cocok untuk digunakan pas bepergian. Kamera ini diakui cocok untuk pemula karena fitur yang ditanamkan di dalamnya tidak begitu melimpah agar tidak dapat membingungkan pengguna pemula.

Meskipun terlampau direkomendasi untuk pengguna pemula, tapi kualitas kamera ini tidak dapat diakui remeh. Dengan resolusi sebesar 18MP ditambah bersama dengan dukungan prosesor Canon DIGIC 4+ dapat membuat hasil tangkapan yang cukup bagus, baik untuk memotret di luar ruangan maupun di keadaan yang redup.

Harga yang dibandrol untuk kamera ini terhitung tergolong terjangkau, yaitu masih berkisar di angka 5 jutaan.

2. Canon EOS 3000D
Seri ini merupakan hasil upgrade berasal dari seri sebelumnya, yaitu EOS 1500D. Sama layaknya seri sebelumnya, seri ini terhitung terlampau direkomendasi bagi Kamu yang baru pertama kali mengoperasikan kamera berjenis DSLR.

Kamera ini memiliki resolusi sebesar 18MP bersama dengan fitur pendukung yang cukup lengkap. Fitur pelengkap itu pada lain konektivitas wifi yang dapat memudahkan pengguna sharing hasil jepretan ke perangkat lain layaknya smartphone. Sayangnya, terkecuali dibandingkan bersama dengan seri sebelumnya, kamera ini memiliki LCD yang lebih kecil.

3. Canon EOS 1500D
Seri paling baru berasal dari kamera DSLR Canon ini terhitung masih menargetkan pemula atau orang yang baru studi pakai kamera DSLR. Tipe ini merupakan hasil upgrade dri EOS 1300D yang di awalnya terlampau laris di pasaran. Meskipun ditujukan untuk pemula, Canon EOS 1500D ini sudah ditambah fitur unggulan.

Yang pertama dapat dicermati berasal dari resolusinya. Kamera yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Februari 2018 ini memiliki resolusi 24.1MP bersama dengan ISO 100-6400 dan masih dapat diperluas ulang sampai ISO 12800. Masih ada beragan fitur pendukung pengambilan gambar lainnya yang tentu saja terlampau enteng dioperasikan oleh pemula.

4. Canon EOS 200D
Tipe EOS 200D ini adalah kamera berjenis mirrorless yang diciptakan untuk pengguna pemula. Kamera jenis ini terlampau cocok untuk Kamu yang butuh kamera kecil bersama dengan hasil gambar maksimal. EOS 200D ini sudab ditambah bersama dengan resolusi 24.2MP.

Resolusi yang cukup tinggi ini masih dikombinasikan bersama dengan ISO sampai 25600. Proseccor DIGIC 7 yang ditanam di dalamnya dapat menopang memotret meskipun didalam keadaan cahaya yang rendah.

Yang lebih istimewa, layar pada kamera ini sudah ditambah bersama dengan touchscreen yang dapat makin lama memudahkan penggunanya. Untuk harga, kamera mungil ini dibandrol pada angka 7 jutaan.

5. Canon EOS 750D
Tipe sesudah itu adalah Canon EOS 750D yang dibikin baik untuk pemula maupun pengguna profesional. Dari segi bentuk, kamera DSLR ini menyerupai kamera Canon untuk pemula lainnya bersama dengan ukuran yang tidak begitu besar bersama dengan penempatan tombol yang serupa.

Bedanya, pada jenis ini layar yang digunakan sudah pakai touchscreen serta dapat dilipat dan diputar. Dengan begitu pengguna dapat menyita foto selfie serta foto lain berasal dari sudut yang lebih ekstrem. Kamera ini terhitung dapat merekam video bersama dengan resolusi full HD raih 1080p.

Keunggulan lainnya adalah terdapatnya fitur wifi dan NFC yang sangat mungkin pengguna untuk terkoneksi bersama dengan perangkat lain. Untuk mendapatkan kamera ini Kamu harus menyiapkan budget kira-kira 8 jutaan.

6. Canon EOS 800D
Seri satu ini terlampau cocok untuk Kamu yang menginginkan menyita gambar layaknya fotografer profesional. Hal ini karena kamera ini tidak cuma memiliki kebolehan mengambik gambar bersama dengan kualitas baik, tapi terhitung merekam video bersama dengan kualitas yang terlampau baik karena resolusi full HD dan terhitung kecepatan merekam sampai 60 frame per detik.

Untuk pengambilan gambar, bersama dengan resolusi 24.2MP serta autofocus didalam mode live view dapat memberikan hasil yang terlampau baik. Layarnya pun sudah pakai layar sentuh serta ditambah pula bersama dengan konektiviyas wifi, Bluetooth dan NFC. Harga kamera ini masih di angka 10 jutaan.

7. Canon EOS 77D
Nah, bagi Kamu para pengagum fotografi yang sudah cukup profesional tapi belum dapat belanja kamera profesional yang punya nilai lebih mahal, kamera ini dapat menjadi alternatif. Canon EOS 77D ini memiliki Dual Pixel CMOS AF yang membuat bidikan gambar Kamu menjadi pas dan akurat.

Dengan sensor 24.2MP dapat membuat tangkapan gambar Kamu lebih tajam bersama dengan warna yang lebih detail. Fitur lainnya yang membuat kamera ini lebih menarik adalah terdapatnya konektivitas wifi dan bluetooth. Satu buah kamera Canon EOS 77D ini dibandrol bersama dengan harga tidak cukup lebih 14 jutaan.