HP Samsung RAM 2GB Murah 2018

    HomeTekno HP Samsung RAM 2GB Murah 2018
HP Samsung RAM 2GB Murah 2018

HP Samsung RAM 2GB Murah 2018

admin

HP Samsung RAM 2GB Murah 2018

Untuk mobilisasi beragam aktifitas di smartphone, RAM berukuran 2GB merupakan pilihan yang tepat. Dengan perbekalan RAM yang besar, pengguna tentu berharap sehingga lebih bebas didalam melakukan multi-tasking ataupun untuk kebutuhan gaming tanpa mencemaskan lag.

HP Samsung RAM 2GB Murah 2018

Sebagai salah satu vendor yang sangat laris produknya di Indonesia, Samsung banyak menghadirkan model smartphone berasal dari aspek desain dan spesifikasi, khususnya terhadap ukuran RAM.

1). Samsung Galaxy J3 Pro
Buat anda yang memiliki budget terbatas, Samsung Galaxy J3 Pro adalah pilihan yang pas membuat anda yang menginginkan HP Samsung murah dan berkualitas dengan RAM 2GB. Salah satu kelebihan yang dimiliki olehnya yaitu balutan casing belakang yang bernuansa metal sehingga terkesan premium.

Menilik kebagian layarnya, dimana Samsung membekalinya dengan teknologi Super AMOLED yang termasuk mengoptimalkan penampilan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels). Melihat perihal tersebut, tentu saja gambar yang dihasilkan oleh ponsel android ini lumayan jernih dan tajam.

Dibagian didalam mesinnya, Samsung Galaxy J3 Pro dipertenagai oleh berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Tersedia termasuk kapasitas RAM berukuran 2GB untuk mendukung mengoptimalkan performa smartphone ini disaat melakukan multi-tasking.

Tidak lumayan sampai disitu, ponsel ini termasuk tawarkan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP dan juga penyimpanan internal 16GB. Ponsel android yang dibekali dengan kapasitas baterai 2.600 mAh ini termasuk memiliki proses operasi terbaru, yaitu Android Lollipop 5.1. Berminat?

2). Samsung Galaxy Alpha
Dikisaran harga 2 jutaan, Samsung mempersembahkan sebuah smartphone android premium yang memiliki desain elegan dan juga performa yang mantap, dia adalah Samsung Galaxy Alpha. Dimensi layarnya yang berukuran 4.7 inci tentu memanjakan pengguna untuk mengoperasikan ponsel dengan satu tangan saja.

Disektor pacunya, Samsung mengandalkan chipset Exynos Octa 5430, GPU Mali-T628 MP6, dan juga dikombinasikan dengan prosesor Octa-core Cortex-A15. Terdapat pula RAM berukuran 2GB yang tertanam didalam ponsel ini untuk mengimbangi kinerja prosesornya.

Buat anda yang hobi berfoto, kamera belakang berukuran 12 MP dan depan 2 MP tentu telah lebih berasal dari lumayan untuk ponsel android seharga 2 jutaan. Dimana fitur-fiturnya termasuk lumayan lengkap, seperti geo-tagging, touch focus, panorama, HDR, dan lain sebagainya.

Untuk penyimpanan internalnya, anda bisa gunakan space seluas 32GB. Sayangnya, ia cuma sediakan satu slot SIM Card (Nano-SIM) dan tidak sediakan slot microSD. Meskipun demikian, performa yang di tawarkan oleh smartphone ini tidak bakal mengecewakanmu.

3). Samsung Galaxy J5
Hadir dengan perbaikan spesifikasi secara keseluruhan dibanding J Series pendahulunya, kini Samsung Galaxy J5 dibanderol dengan harga yang relatif murah sesudah Samsung merilis J5 Prime ditahun 2017.

Ponsel pintar yang mobilisasi OS Android Marshmallow ini tampil elegan berkat balutan frame metal alumunium. Spesifikasi yang ditawarkannya termasuk tidak mengecewakan, dimana ia ditenagai oleh CPU Snapdargon 410 Quad Core 1.2 GHz yang dibantu oleh RAM berukuran 2GB dan sarana penyimpanan internal 16GB.

Perbekalan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP tentu saja telah lebih berasal dari lumayan untuk mendukung aktivitas fotografimu. Selain memiliki keunggulan disegi kamera, ia termasuk tawarkan kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu 2700 mAh.

4). Samsung Galaxy J5 Prime
Di th. 2017, Samsung Galaxy J5 Prime lumayan laris dipasaran. Selain memiliki harga terjangkau, ponsel android yang mengadopsi bahan metal ini dibekali dengan fitur selfie yang lumayan canggih. Hal tersebutlah yang menjadi alasan banyak orang tertarik dengan ponsel berlayar 5 inci ini.

Samsung termasuk membekalinya dengan sederet fitur canggih lainnya, seperti 4G LTE, Fingerprint sensor, dan proses operasi terbaru, yaitu Android Marshmallow 6.0. Untuk mendukung kebutuhan selfie, ponsel ini tawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan fitur Screen Flash. Keren kan?

Tidak cuma itu, disektor pacunya Samsung Galaxy J5 Prime termasuk memiliki tenaga yang lumayan tangguh. Dimana Samsung menanamkan Exynos 7578, GPU MaliT720-MP2 yang dibekingi oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz, dan juga RAM 2GB untuk melancarkan performa ponsel android ini.

Sementara untuk sarana penyimpanannya, anda bisa gunakan memori internal seluas 16GB. Kalau tidak cukup puas, anda bisa menancapkan microSD sampai 256GB. Dan sebagai sumber dayanya, ia sediakan kapasitas baterai berukuran 2400 mAh.

5). Samsung Galaxy A5 (2016)
Hadir dengan perpaduan penampilan metal yang menawan, tak heran kalau Samsung Galaxy A5 (2016) kerap digolongkan sebagai ponsel android premium. Layar seluas 5.2 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi FHD (1080 x 1920) tentu bakal memanjakan matamu selagi berhadapan didepan layar.

Beralih kebagian perangkat hardware-nya, Samsung membekalinya dengan beragam komponen, terasa berasal dari chipset Exynos 7580 Octa, GPU Adreno 405, dan juga prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 berkecepatan 1.6 GHz. RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Disektor fotografi, anda bisa mengandalkan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ponsel android dengan kapasitas baterai 2900 mAh ini termasuk dilengkapi dengan sederet fitur canggih, seperti sensor pemindai sidik jari, 4G LTE, Dual-SIM, Fast Charging, dan masih banyak lagi. cara download video youtube di android tanpa aplikasi

Oh ya, untuk proses operasinya, Samsung Galaxy A5 (2016) ini gunakan Android Lollipop 5.1. Tertarik untuk membelinya?