Latih Ketahanan Tubuh dengan AQUAFIT, Terapi Olahraga Air Untuk Segala Umur 

    HomeKesehatan Latih Ketahanan Tubuh dengan AQUAFIT, Terapi Olahraga Air Untuk Segala Umur 

Latih Ketahanan Tubuh dengan AQUAFIT, Terapi Olahraga Air Untuk Segala Umur 

admin

Latih Ketahanan Tubuh dengan AQUAFIT, Terapi Olahraga Air Untuk Segala Umur

Tubuh bugar dan fit sepanjang hari sangat dibutuhkan oleh setiap pribadi yang supersibuk. Selain menjaga pola makan, istirahat cukup, Anda wajib rajin berolahraga atau menjalani program kebugaran high performance.Nah, Anda boleh mencoba terapi AQUAFIT, latihan ketahanan tubuh yang menggabungkan gerakan tubuh bagian atas dan bawah di berbagai arah dengan menambahkan resistensi dari aliran air. Terapi olahraga di air ini melatih squat, lurch, push, pull, pivot, step dan turn menggunakan bagian tubuh di bawah air, diiringi irama musik dinamis.

AQUAFIT dapat menjadi latihan terapi yang sempurna atau kelas awal bagi individu lanjut usia dan siapa quip yang baru mengenal kebugaran. Terapi olahraga di air ini aman, menarik, dan efektif serta sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

“Bagi yang mau membakar 200-300 kalori sambil meningkatkan kekuatan dan ketahanan inti tubuh, AQUAFIT sangat tepat. Terapi ini bagus untuk ibu hamil, yang lagi cedera tapi ingin tetap berolahraga,”kata Dharma Putra, AQUAFIT Program Champion dari Fitness First.

Terapi ini bisa untuk melatih fleksibilitas dengan memperkuat jangkauan mengikuti arus dorong dan tarik air. Gerakan yang dilakukan dalam terapi AQUAFIT seperti yang dilakukan setiap hari.”Jangan takut dengan air. Karena AQUAFIT ini melatih ketahanan tubuh dengan media air sebagai beban. Durasinya sekitar 55 menit,”jelas Dharma.

Wellness First bangga menjadi satu-satunya club yang memperkenalkan AQUAFIT di Indonesia. Kelas ini menawarkan latihan yang sangat efektif yang membantu peserta untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan tubuh inti mereka; karena gerakan-gerakan tersebut dilakukan di dalam air, resistensi tambahan membantu untuk meningkatkan molding dan kekuatan otot yang berdampak positif terhadap sendi.

Baca Juga: